Olahraga

Pelatih Persikabo Berharap Andy Setyo Jadi Pemain Utama Timnas Senior

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Pelatih Kepala Persikabo 1973 Igor Kriuschenko mengharapkan Andy Setyo Nugroho terpilih sebagai pemain utama Tim Nasional Senior yang akan dipersiapankan untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Andy Setyo yang merupakan andalan Persikabo untuk posisi bek tengah, dipanggil pelatih timnas asal Korea Selatan, Shin Tae-yong bersama 28 pemain lainnya. Mereka bakal menjalani pelatnas dari 23 Juli ini sampai 8 Agustus 2020.

“Saya berharap dia (Andy Setyo), bisa menjadi pilihan yang utama, berhasil dari pemusatan latihan tanpa cedera dan menjadi pemain tim inti Timnas Senior Indonesia,” tutur Igor saat mendampingi pemain Persikabo berlatih di Lapangan Sepak Bola Pudikzi Lawang Gintung, Bogor, Jumat (24/7/2020).

Baca juga  Empat Pemain yang Baru Gabung, Pompa Semangat Tim Persikabo

Igor senang karena ada pemainnya yang dipanggil ke timnas. Ini menunjukkan asuhannya memiliki skill bagus sehingga memenuhi syarat masuk ke pelatnas Timnas Senior.

“Kami mendukung dan mendoakannya. Ini adalah kabar baik bagi klub bahwa kami memiliki pemain sepak bola tim nasional,” ujar Igor.

Pelatih asal Belarusia ini berharap, ada pemain Persikabo lainnya yang bisa menyusul Andy Setyo ke timnas. “Kami masih memiliki pemain-pemain berkualitas lainnya. Semoga ada kesempatan untuk mereka bergabung ke timnas di waktu mendatang,” tambah Igor. [] Anto 

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top