Pemain Persikabo 1973 latihan perdana setelah libur 3 bulan akibat pandemi, Senin (6/7/2020)

Pelatih Persikabo 1973: Harus Kerja Keras Turunkan Berat Badan Pemain

BOGOR-KITA.com, CIBINONG- Setelah tiga bulan tak berkumpul, para pemain Persikabo 1973 mulai berlatih kembali di lapangan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP), Hambalang, Senin (6/7/2020) pagi.

Pelatih Persikabo 1973, Igor Kriuschenko yang mendampingi latihan pertama ini usai tes Covid-19, melihat kondisi fisik pemain tidak dalam kondisi terbaik. Bahkan banyak pemain yang berat badannya melebihi standar yang ditetapkan klub.

“Sekarang sangat penting untuk mempersiapkan tubuh mereka dengan kondisi berat yang ideal. Tentu ini tidak bisa cepat, harus bertahap,” ungkap Igor.

Igor memacu para pemain untuk berlatih secara serius, sambil menanamkan kepercayaan diri agar bisa tampil cemerlang pada pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2020 yang direncanaan dimulai lagi pada awal Oktober 2020.

“Saya berharap, kami dapat mempersiapkan diri dengan baik untuk memulai kembali kompetisi dan tampil secara baik di musim ini,” tutur Igor.

Tampak juga berlatih dua pemain asing Ciro dan Alex Goncalves, di mana selama libur pandemi Covid 19 ini mereka memilih tetap di Indonesia. Apalagi, sekarang tingkat penularan di negaranya, Brasil sangat tinggi.

Pemain lokal lainnya yang hadir, separti Kalvin Wopi, Arthur Bonai, Manahati Lestusen, Didik Wahyu, Ikhwan Ciptady, Dava Ramadhan, Munadi, Herwin Tri Saputra, Wawan Febrianto dan Dwi Kuswanto.

Sementara dua pemain asing lainnya, Patteri Pennanen (Finlandia) dan Artyom Filiposyam (Uzbekistan/Iran), belum bergabung. Menurut pihak Persikabo 1973, mereka terus dihubungi manajemen dan tengah mempersiapkan diri untuk datang. [] Anto



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *