Petteri Pennanen (Foto Dok Persikabo)

Dengan Berat Hati, Petteri Pennanen Mundur dari Persikabo 1973

BOGOR-KITA.com, CIBINONG- Dengan perasaan berat hati, pemain asal Finlandia Peterri Pennanen memutuskan mengundurkan diri dari Persikabo 1973. Pemain berusia 29 yang akrab dipanggil Pette, memutuskan tidak datang memenuhi undangan manajemen Laskar Padjadjaran untuk melanjutkan kompetisi Liga 1 Indonesia 2020.

“Ketika saya menandatangi kontrak dengan Persikabo Januari lalu, tak pernah berpikir akan berakhir seperti ini,” tulis Pette dalam akun instagramnya, Selasa (7/7/2020), ditambah ikon sedih.

“Kami hanya bisa main tiga pertandingan sebelum pandemi Covid-19 memaksa kompetisi berhenti pada bulan Maret,” ungkap Pette. “Dan situasi berubah total yang membuat saya tidak bisa tinggal terlalu lama,” sambungnya.

Pette sebagai pemain tengah yang pernah memperkuat timnas Finlandia U-19 dan U-21, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada rekan-rekan satu tim di Persikabo dan pihak pelatih serta manajemen yang telah memberikan dukungan besar selama berada di Indonesia.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pemain, pelatih, manajemen dan staf Persikabo yang selama ini memberi dukungan. Terutama kepada fans Persikabo yang sangat luar biasa!,” tulis Pette.

Baca juga  Empat Pemain yang Baru Gabung, Pompa Semangat Tim Persikabo

Pette berharap bisa memperkuat Perikabo lagi di masa datang jika kondisi sudah kembali normal. “I wish you all the best and maybe we see again in future,” tulis Pette. []Anto



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *