Rhandie Arindra Direktur Pengembangan Bisnis Persikabo 1973

Pette Masih Terikat Kontrak Sampai Desember 2020, Coba Opsi Terbaik

BOGOR-KITA.com, CIBINONG- Pihak manajemen Persikabo 1973 mengungkapkan, pemain Finlandia Peterri Pennanen masih terikat kontrak sampai Desember 2020. Namun Pette,panggilan akrab Peterri Pannanen merasa berat untuk kembali ke Indonesia dengan situasi pandemi Corona (Covid-19) seperti sekarang ini.

Manajemen Persikabo 1973 sebelumnya sudah mengontak  Pette untuk membicarakan kelanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2020. Di mana Pette kembali diundang klub untuk melakukan persiapan.

Namun tampaknya Pette merasa berat untuk memenuhi undangan tersebut dengan melihat situasi pandemi Covid-19 yang belum juga selesai, bahkan sekarang jumlah tertularnya semakin besar.

“Dia masih terikat kontrak sama kita. Intinya dia merasa berat untuk balik ke Indonesia dalam keadaan seperti ini,” jelas Direktur Pengembangan Bisnis Persikabo 1973 Rhendie Arindra, Selasa (7/7/2020) malam.

Dengan sisa kontrak sekitar lima bulan lagi, Rhendie sepertinya akan memberikan kelonggaran kepada Pette untuk tetap bisa bermain di negaranya. Menurut Rhendie, pihaknya masih mencari solusi terbaik untuk pemain dan klub.

“Kita cari opsi transfer ke klub Finlandia,” tutur Rhendie.

Dengan demikian, dari empat pemain asing Persikabo 1973, baru dua pemain asing yang bergabung, yakni Ciro dan Alex Goncalves dari Brasil. Sedangkan Artyom Filiposyam (Uzbekistan/Iran) masih ditunggu konfirmasinya. [] Anto



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *