Kab. Bogor

Manajemen dan Pemain Persikabo 1973 Jenguk Fans yang Kena Tusuk

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Hubungan antara Persikabo 1973 dan fansnya – Kabomania dan Ultras Persikabo Curva Sud – sangat dekat. Salah satu buktinya, Manajemen Persikabo 1973 dan dua pemain menjenguk salah seorang fans yang sakit di RSUD Cibinong, Jumat (6/3/2020) siang.

Jajaran Persikabo 1973 merasa prihatin mendengar ada fansnya terluka, lantaran ditusuk di tengah jalan sepulang menyaksikan langsung dan memberi dukungan Laskar Padjadjaran di Stadion Pakansari, Senin (2/3/2020).

Sebagai bentuk rasa prihatin dan perhatiannya, Manajemen Persikabo 1973 dalam hal ini Rhandie Arindra sebagai Direktur Pengembangan Bisnis, bersama dua pemain Persikabo 1973 mendatangi fans yang tengah berbaring di rumah sakit itu.

“Alhamdulillah kondisinya cepat membaik, mungkin dalam 1 sampai 2 hari ke depan sudah bisa pulang,” ungkap Rhandie kepada BOGOR-KITA.com.

Baca juga  Aliansi Ormas Kemang dan Muspika Sepakat Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif 

“Dia ditusuk dalam perjalanan pulang usai lawan Arema FC,” sambung Rhandie yang dikenal sangat dekat dengan fans klubnya.

Dalam instagram fans tersebut yang bernama pemain persikabo Gustur, mengungkapkan rasa terima kasih mendapat perhatian penuh dari Rhandie, pemain Persikabo 1973 dan Rini Chandra – Sekretaris Tim Persikabo 1973 yang datang memberi dukungan moril untuk kesembuhan.

“Maturnuhun menejemen dan para pemain Persikano 1973, Pa Rendi bersama Bu Rini dan dua pemain Persikabo 1973 atas semuanya…sehat selalu para pejuang Kabomania,” tulis Gustur. [] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top