PDAM Tirta Tarum Karawang memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir, Selasa (25/2/2020).

PDAM Tirta Tarum Karawang, Bantu Korban Banjir

BOGOR-KITA.com, KARAWANG – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Tarum Kabupaten Karawang, menyambangi sejumlah lokasi banjir yang tersebar di 10 kecamatan di Karawang. PDAM memberikan bantuan kepada korban yang tinggal di pengungsian.

Direktur PDAM Karawang, M.Soleh mengatakan, perusahaan daerah tidak tinggal diam saat sejumlah wilayah terdampak banjir akibat hujan lebat dan luapan sungai.

“bantuan kami serahkan langsung kepada keluarga korban, dan posko tanggap dadurat bencana di sejumlah wilayah, ” kata Soleh, saat memberikan bantuan di Perum BMI Cikampek, Selasa (25/2/2020).

Dia menegaskan , kegiatan ‘PDAM Peduli’ ini merupakan kegiatan sosial rutin yang dilakukan oleh Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) tersebut dalam menanggulangi bencana dan pasca bencana. Bantuan yang diberikan berupa makanan ringan, mie instan dan air mineral.

“Sudah sejak beberapa tahun lalu, program ini kita lakukan sesuai visi dan misi kepedulian terhadap sesama yang mengalami bencana,” tegasnya.

Dengan anggaran yang ada dan hasil gotong royong sumbangan karyawan, PDAM sangat berharap bantuan sosial ini bisa mengurangi beban masyarakat terdampak.[] Nandang



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *