Kota Bogor

PDAM Tirta Pakuan Sumbang Rp10 Juta untuk Lombok

BOGOR-KITA.com – PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor memberikan bantuan untuk korban gempa Lombok sebesar Rp10 juta. Bantuan diberikan melalui perhelatan Charity Fun Run Bogor for Lombok yang diikuti ribuan peserta, termasuk Walikota Bogor Bima Arya, Minggu (2/9/2018).

Donasi ini merupakan sumbangsih dari PDAM sebagai bentuk keprihatinan atas musibah gempa bumi yang melanda Lombok terutama pada fase tanggap darurat.

“Kami ingin turut membantu meringankan beban saudara-saudara di Lombok yang mengalami musibah,” ujar Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya.

Deni berharap, penanganan pasca bencana dapat segera terselesaikan, terutama masalah ketersediaan air bersih yang jadi momok bagi masyarakat Lombok dan sekitarnya.

Bantuan pada kegiatan tersebut diserahkan Asisten Manajer Hukum PDAM Kota Bogor R Teddy Djamaludin SH mewakili Direktur Utama PDAM Kota Bogor.

Bukan kali ini saja PDAM menyalurkan santunan kemanusiaan, beberapa waktu lalu perusahaan air bersih milik Pemerintah Kota Bogor ini juga mengirim empati untuk warga Kabupaten Garut yang terdampak banjir bandang melalui PDAM Garut.

Bantuan diberikan dalam bentuk uang tunai dan pakaian layak pakai yang dikumpulkan dari seluruh pegawai. [] Fadil

Baca juga  Tiga Bulan Berjalan E-Parkir Kota Bogor Cukup Baik
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top