Kota Bogor

PDAM Kota Bogor Perpanjang Sayembara Cipta Maskot dan VA

BOGOR-KITA.com – PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor memperpanjang Sayembara Cipta Maskot dan Virtual Assistant (VA). Asisten Manajer Humas PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor R. Poppi Rustanti mengatakan perlombaan diperpanjang hingga 23 Mei 2019, dan pengumuman lomba pada 27 Mei 2019.

“Awalnya kita batasi pengiriman pada tanggal 23 April, tapi materi yang masuk masih belum terlalu banyak. Mungkin karena waktunya terlalu mepet, hanya dua pekan sejak diumumkan 8 April lalu. Hingga akhirnya kita putuskan, lomba Cipta Maskot dan VA diperpanjang hingga tanggal 23 April 2019 pukul 24:00 WIB,” ujar Poppi, dalam rilis yang diterima BOGOR-KITA.com, Rabu (23/4/2019).

Seluruh desain yang masuk akan dinilai dan diumumkan pemenangnya pada 27 Mei 2019 melalui website dan akun Instagram PDAM Kota Bogor. PDAM kemudian bakal meluncurkan karya pemenang di acara Temu Pelanggan setelah lebaran tahun ini.

Baca juga  Satu Dekade, Handayani Geulis Persembahkan Batik Bogor Pisan

“Setelah pengumuman pemenang kami hanya punya waktu beberapa pekan untuk dikonversi menjadi bentuk-bentuk yang kami inginkan. Misalnya maskot menjadi boneka, dan materi VA menjadi format video. Kita ngebut, karena pasti bakal berbenturan dengan libur lebaran, sementara acara Temu Pelanggan kemungkinan sekitar tanggal 15 Juni,” papar Poppi.

Sejauh ini, sudah ada 17 materi desain maskot dan tiga desain VA yang masuk ke email dan IG PDAM Kota Bogor. Pesertanya berasal dari seluruh Indonesia. “Ada yang ngirim dari Timika Papua, dari Jawa Tengah dan lain-lain,” ungkap mantan Kepala Sub Bagian Litbang Investasi itu.

Poppi mengajak warga Kota Bogor, umumnya mereka yang memiliki keahlian di bidang desain grafis, untuk berpartisipasi pada perlombaan Cipta Maskot dan VA PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor ini. Karena karya yang menjadi pemenang akan terus digunakan PDAM Kota Bogor untuk kegiatan-kegiatan perusaahaan.

Baca juga  Kematian Noven, Gregg Djako: Masyarakat Tidak Butuh Clue Tapi Pelaku

“Mari berkontribusi dan menjadi bagian yang tak terpisahkan bersama PDAM Kota Bogor,” seru Poppi. [] Admin / Rilis PDAM Kota Bogor

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top