Deklarasi Kantor Imigrasi Kelas I Bogor Menuju WBK/WBBM

Deklarasi Kantor Imigrasi Kelas I Bogor Menuju WBK dan WBBM

BOGOR-KITA.com – Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Bogor Suhendra menyatakan bahwa Kantor Imigrasi Kelas I Bogor siap menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. Hal tersebut digambarkan dengan digelarnya deklarasi pagi tadi di Kantor Imigrasi Kelas I Bogor di Jl. Jenderal A. Yani II No.120, Kecamatan Tanah Sareal, Selasa (18/10/2018).

“Tujuan utamanya membangun iklim pelayanan yang lebih baik yang berpihak kepada masyarakat, artinya tujuan peningkatan kualitas pelayanan dan juga melaksanakan pelayanan yang bebas dari korupsi kolusi nepotisme maupun tindakan koruptif lainnya,” kata Suhendra.

Bentuk kesiapan tersebut sudah dituangkan dalam sistem yang saat ini berjalan di Kantor Imigrasi Kelas I Bogor, menurut Suhendra. Salah satunya adalah pelayanan via online, sehingga tidak ada lagi antrian dari masyarakat.

“Selain pelayanan online, kami masih memberikan pelayanan yang sifatnya wakil pemohon yang datang untuk kategori lansia, orang berkebutuhan khusus baik pemohon paspor yang memerlukan paspor dalam kebutuhan mendesak, adanya kebutuhan sakit akan berobat atau tugas mendadak yang sifatnya emergency,” jelasnya.

Dengan sudah dilakukan hal-hal inovatif di Kantor Imigrasi Kelas I Bogor, Suhendra merasa bahwa tahun 2019 adalah tahun dimana Kantor Imigrasi Kelas I Bogor akan menjadi lebih baik lagi. [] Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *