Pastikan Siap Diresmikan, Bima Sisir Pedestrian KRB

Pastikan Siap Diresmikan, Bima Sisir Pedestrian KRB

BOGOR-KITA.com – Ditemani cuaca mendung dengan gerimis kecil, Sabtu (14/1/2017) pagi Wali Kota Bogor Bima Arya bersama Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat dan rombongan, menyisir pedestrian seputar Kebun Raya Bogor dimulai di depan Pintu 4 Kebun Raya. Penyisiran dilakukan untuk memastikan kondisi pedestrian sudah rapi dan siap diresmikan pada besok pagi, Minggu, 15 September 2016 di tempat yang sama.

“Kita sisir pedestrian hingga ke Pintu 3, lihat apa ada yang masih kurang dan harus diperbaiki,” instruksi Bima sebelum memulai pemeriksaan.

Memimpin penyisiran, Bima berjalan ke arah kiri tepatnya ke Tepas Salapan Lawang Dasakerta (TLSD). Penyisiran terus berlanjut sekalipun hujan mulai deras.

Memasuki Jalan Jalak Harupat, Bima mendapati satu-dua lantai yang pecah dan retak. Temuan yang masih harus diperbaiki tersebut akan segera ditindaklanjuti Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang.

Turut serta dalam penyisiran pedestrian, Kepala Badan Pendapatan (Bapenda) Daud Nedo Darenoh, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Chusnul Rozaqi, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Rakhmawati, Kepala Satpol PP Heri Karnadi, Kepala Bagian Humas dan Protokol Tyas Ajeng Fitriani. Tampak pula para anggota Pramuka ikut mengecek kawasan tersebut. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *