Kab. Bogor

Pasca Dilantik, Panwaslu Kecamatan Ciseeng Mulai Lakukan Koordinasi

BOGOR-KITA.com, CISEENG – Komisioner terpilih Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan atau biasa disebut Panwascam Kecamatan Ciseeng langsung bergerak melakukan koordinasi dan komunikasi dengan Sekretariat Panwascam Kecamatan Ciseeng.

Seperti diketahui, Bawaslu Kabupaten Bogor telah melantik tiga (3) komisioner Panwascam Ciseeng yaitu Drs M. Hasan Soleh, Muhamad Haerudin SE dan Anjas Asmara Spd. pasca dilakukan seleksi.

“Saat ini kami baru berkoordinasi dengan pihak sekretariat Panwascam Ciseeng. Hal ini sangat penting guna terbentuknya sinergitas dan soliditas dalam kinerja,” ucap M. Hasan Soleh, salah seorang dari komisioner Panwascam Ciseeng, Senin (7/11/2022).

Sementara Tajudin, Kepala Sekretariat Panwascam Ciseeng menjelaskan, pihak nya sudah melakukan pertemuan dengan tiga orang komisioner dan jajaran staf Sekretariat Panwascam Ciseeng.

Baca juga  Dosen dan Mahasiswa IPB Terpilih Menjadi 2 dari 20 Peneliti Dunia Isu Perbaikan Perikanan

“Jadi tim Panwascam Ciseeng itu ada 3 orang komisioner dan 3 orang di unsur kesekretariatan. Yaitu saya, Iin Solihin dan Komarudin,” ungkap Tajudin.

Pria yang akrab disapa TJ ini menambah kan, saat ini Panwascam Ciseeng masih membahas soal pengadaan kantor untuk kesekretariatan dan penambahan staf guna membantu kinerja panwascam.

“Kalau untuk koordinasi partai politik, baru ada 3 pengurus PAC Parpol yang datang untuk menyerahkan data dari kepengurusan Parpol di Kecamatan Ciseeng,” tukas TJ. [] Fahry

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top