Kombes Pol Hendri Fiuser

Pasca Bentrok 2 Ormas di Yasmin, Ini Imbauan Polisi

BOGOR-KITA.com, BOGOR –  Dua Organisasi Masyarakat (ormas) Pemuda Pancasila dan Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) terlibat bentrok di Jalan KH. Abdullah Bin Nuh tepatnya di depan Auto 2000, Senin (20/1/2020).

Bentrokan tersebut  buntut daripada permasalahan di wiliayah Bojong Gede, Kabupaten Bogor pada Minggu (19/1/2020) malam yang berimbas pada perusakan posko PP di depan Bogor Valley, Tanah Sareal, Kota Bogor.

“Pagi ini sudah kita antisipasi dan kita mediasi namun karena infonya sudah berkembang, masing-masing anggota kemudian berdatangan dari Bekasi-Tangerang dan Depok,” ucap Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser kepada wartawan, Senin (20/1/2020).

Ia menjelaskan kedua ormas tersebut  bertemu dan terjadi keributan itu pun sudah berhasil kita halau dan saat ini situasi tempat keributan sudah kondusif.

Untuk itu, Hendri mengimbau kepada masyarakat Kota Bogor jangan takut, karena situasi sudah terkendali dan tidak ada lagi keributan.

“Maka imbauan dari kami  masing masing ormas lebih tertib karena bagaiana pun juga pendirian ormas ini untuk membantu pemerintah daerah dalam kegiatan kemasyarakatan yang positif,” pungkasnya.  [] Ricky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *