Rapat internal Tim Pemenangan Jokowi -Maruf Amin di Kantor DPD Golkar, Kota Bogor, Senin (24/9/2018).

Parpol Pendukung Siapkan Strategi masing-Masing untuk Menangkan Jokowi-Maruf Amin

BOGOR-KITA.com – Ketua DPC PPP Kota Bogor Zaenul Mutaqin (ZM) mengatakan, dalam memenangkan Jokowi-KH Ma’ruf Amin, setiap parpol di koalisi memiliki strategi masing masing. Ini karena tidak semua pengurus di DPC masuk dalam tim pemenangan. Sementara ada dua agenda dalam Pemilu 2019 mendatang yakni pilpres dan pileg. Ketika dia tidak masuk dalam tim pemenangan, maka konsentrasinya dalam tim pemenangan pileg.

Hal ini dikemukakan Ketua DPC PPP Zaenul Mutaqin di sela rapat internal Tim Pemenangan Jokowi – Maruf Amin di Kantor DPD Golkar Kota Bogor, Senin (24/9/2018).

“Untuk strategi, semua parpol koalisi membagi strategi untuk pilpres dan pileg. Karena partai sudah mengatur strategi antara pilpres dan pileg, sehingga tidak akan berbenturan. Seluruh parpol koalisi sepakat untuk memenangkan Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Kota Bogor,” kata Zaenul.

Hal senada dikemukakan Ketua DPD Golkar Kota Bogor Tauhid J Tagor. Strategi memenangkan Jokowi-KH Ma’ruf Amin sudah disiapkan oleh masing masing parpol koalisi dan tim kampanye daerah.

Baca juga  Beda Capres, Ade Yasin dan Iwan Setiawan Tetap Akur

“Kami berharap Jokowi ikut kampanye di Kota Bogor, karena Jokowi saat ini tinggal di Kota Bogor. Pengaruhnya sangat besar bagi masyarakat Kota Bogor. Kami ¬†yakin Jokowi akan menang kembali di pilpres ini,” tutupnya. [] Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *