Regional

Parkir Liar Kembali Penuhi Trotoar Jalan Mayor Oking

Parkir liar di jalan Mayor Oking,  Rabu, 24 Februari 2015, Pukul 10.00 WIB

BOGOR-KITA.com – Parkir liar kembali memenuhi trotoar Jalan Mayor Oking, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Lokasi sekitar Stasiun Bogor yang berkali-kali diupayakan agar steril dari parkir baik roda empat maupun roda dua, kini marak kembali oleh parkir sejumlah kendaraan.

Pihak DLLAJ Kota Bogor juga seolah tutup mata dengan kondisi itu. Pantauan BOGOR-KITA.com di lokasi, Rabu (24/2/2015) pukul 10.00 WIB, tidak ada satupun petugas DLLAJ maupun Satpol PP yang menertibkan maupun mengawasi lokasi tersebut.

Warga di sekitar lokasi juga mengaku kesal dengan adanya parkir liar itu, dan meminta agar dinas instansi terkait segera bertindak menertibkan maraknya parkir liar kendaraan.

Baca juga  Antisipasi Lonjakan Corona, Ridwan Kamil: Hindari 3 Hal Ini saat Tahun Baru

"Kami minta dinas terkait menertibkan parkir liar di seluruh trotoar kawasan Jalan Mayor Oking. Parkir liar itu sudah membuat kawasan ini menjadi kumuh," ungkap Gartono warga Jalan Mayor Oking.

Gartono menambahkan, selain parkir liar kendaraan, banyak juga angkot yang ngetem di sepanjang Jalan Mayor Oking, sehingga memicu kemacetan. Dengan dibiarkannya ada parkir liar di kawasan stasiun itu, Pemerintah Kota Bogor tidak mampu menegakan aturan dalam penertiban parkir liar kendaraan.

"Warga di sini tidak bisa berbuat apa-apa, hanya berharap agar dinas instansi terkait turun tangan menertibkan parkir liar di seluruh kawasan Jalan Mayor Oking ini. Kita ingin kawasan ini tertata rapi, dan tidak ada kendaraan yang parkir di lokasi terlarang," tandasnya. [] Yuda 

Baca juga  3 Pelaku Penipuan dan Penggelapan Mobil Berhasil Dibekuk
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top