Kab. Bogor

PAC GANN Cigombong Berbagi Takjil Dan Berikan Penyuluhan Narkoba

PAC GANN

BOGOR-KITA.com, CIGOMBONG – Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah sebagai bulan penuh berkah dimanfaatkan Pimpinan Anak Cabang Gerakan anti Narkoba Nasional (PAC GANN) Cigombong bekerja sama dengan Polsek Cijeruk Cigombong berbagi takjil sambil memberikan penyuluhan narkoba.

Sebanyak 200 paket takjil berupa makanan ringan dan minuman pelepas dahaga dibagikan kepada para pengguna jalan raya Cigombong-Sukabumi, tepatnya di depan pintu tol Cigombong, Jumat (30/4/2021).

Ketua PAC GANN Cigombong, Maulana Safei menerangkan, momentum bulan penuh berkah ini dimanfaatkan untuk menyosialisasikan bahaya narkoba sambil berbagi takjil.

“Pembagian takjil ini tujuan utamanya adalah peduli dengan sesama. Namun ada hal terpenting yaitu penyuluhan narkotikanya kepada masyarakat, karena dengan penyuluhan secara langsung lebih efektif selain pemasangan spanduk dan banner,” ujar Maulana kepada wartawan.

Baca juga  Bupati Bogor : MTQ Suntikan Energi untuk Membumikan Alquran

Kegiatan ini juga selaras dengan apa yang dilakukan GANN Pusat, dimana Ketua Umun GANN Fakhrudin Sangaji Bima kerap memanfaatkan moments bulan suci ramadhan dengan kegiatan sosial salah satunya berbagi takjil sambil menyampaikan soal narkoba.

“Penyuluhan anti narkotika¬† sambil membagikan takjil merupakan hal yang positif,makanya kami sambil berbagi tetap menyerukan kepada masyarakat untuk waspada dan memerangi narkoba, agar anak cucu kita sehat dan berguna bagi NKRI, tidak terjerumus sebagai pencandu narkoba,” tandasnya. [] Danu

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top