Kab. Bogor

Ormas PP Desa Tonjong Bagikan Takjil

Pengurus Ranting Ormas Pemuda Pancasila (PP) Desa Tonjong membagikan makanan takjil (makanan buka puasa) ke sejumlah mesjid di wilayah desa tersebut

BOGOR-KITA.com, TAJURHALANG – Pengurus Ranting Ormas Pemuda Pancasila (PP) Desa Tonjong membuat gebrakan dengan membagikan makanan takjil (makanan buka puasa) ke sejumlah mesjid di wilayah desa tersebut.

Kevin (30), Ketua Ranting Pemuda Pancasila (PP) Desa Tonjong yang turut serta dalam kegiatan tersebut menjelaskan, pembagian takjil itu diadakan sebagai bentuk m kepedulian dan kesetiakawanan sosial dan meningkatkan  solidaritas serta ibadah di bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan sosial ini kami lakukan bersama seluruh jajaran pengurus dan anggota, menyasar sejumlah mesjid dan mushola. Ada sekitar 300 paket takjil yang kami bagikan,” ungkap Kevin, Jum’at (30/4/2021).

Sementara zalah satu penerima manfaat adalah Sardi (46) pengurus masjid Nurul Kamal di RW 08 sekaligus ketua RT setempat mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih atas bantuan dari jajaran ormas Pemuda Pancasila.

Baca juga  Proyek Tol BORR Seksi IIIA Selesai Mei 2020, Gratis saat Lebaran 

“Ini kegiatan yang sangat bagus dan patut menjadi contoh yang baik bagi ormas -ormas atau lembaga sosial masyarakat lainnya. Semoga saja kegiatan ini membawa berkah dan dapat terus dilakukan,”tutupnya. [] Fahry

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top