Nurhayanti Soal Wakil Bupati: Saya Tidak Cicing Wae

Bupati Nurhayanti

BOGOR-KITA.com – Saya tidak cicing wae. Demikian dikemukakan Bupati Bogor Nurhayanti dalam jumpa pers di Pendopo Bupati, Rabu (6/5/2015) siang, terkait kursi wakil bupati yang masih kosong sampai saat ini.

Jumpa pers dipandu Kepala Dinas Kominfo, Wawan. Hadir antara lain Sekda Adang Suptandar, Kepala Dinas Kesehatan Camelia, Kepala Dinas Pendidikan Dace Supriyadi, dan lainnya.

Jumpa pers dilakukan untuk menjelaskan materi yang akan dibahas dalam rapat paripurna DPRD Rabu (6/5/2015) malam. Namun, Nurhayanti mengatakan, sebelum ditanya lebih baik menjelaskan soal wakil bupati yang belakangan berkembang menjadi polemik

Nurhayanti mengemukakan, ketika dia masih pelaksana tugas, dirinya memang menahan diri bicara soal posisi wakil bupati. Hal itu karena dirinya sesungguhnya masih wakil bupati. tetapi, setelah dilantik, dirinya tidak lari dari tanggung jawab seperti diberitakan media massa.  Dikatakan, dirinya sudah meminta kepada partai koalisi dan juga partai lain untuk  mempercepat penetapan nama wakil bupati untuk segera diajukan ke Kemandagri. “Jadi saya tidak cicing wae,” katanya disambut tawa puluhan wartawan yang hadir.

Nurhayanti juga mengatakan, dirinya mengikuti pemberitaan media soal wakil bupati, termasuk yang diberitakan media online juga mengitip di facebook. “Jadi saya tidak cicing wae,’ katanya lagi.[] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *