Bupati Bogor Ade Yasin dalam Sidang Paripurna Penyampaian LKPJ Tahun 2018, di Gedung DPRD Kabupaten Bogor, Cibinong, Senin (1/4/2019).

Ade Yasin: Saya Akan Selesaikan Pekerjaan yang Tertunda di Era Nurhayanti

BOGOR-KITA.com – Bupati Bogor Ade Yasin menegaskan akan meneruskan pekerjaan yang belum selesai di era kepemimpinan Bupati Nurhayanti.

Penegasan ini dikemukakan Ade Yasin dalam Sidang Paripurna Penyampaian LKPJ Tahun 2018, di Gedung DPRD Kabupaten Bogor, Cibinong, Senin (1/4/2019).

“Ini kan LKPJ pada saat kepemimpinan Ibu Nurhayanti, saya sebagai penerusnya harus menyelesaikan pekerjaan yang masih tertunda. Pemerintah yang lalu sudah bekerja dengan baik, tinggal sekarang bagaimana kita meneruskannya dengan lebih baik lagi, meneruskan yang belum selesai, dan semuanya tidak boleh terlepas atau melewati jalur dari RPJMD,” ujar Ade Yasin.

Ade Yasin menyebutkan beberapa pekerjaan rumah yang belum terselesaikan di masa kepemimpinan Nurhayanti, antara angka harapan hidup dan Jalan Poros Tengah Timur.

“Ini merupakan pekerjaan rumah pemerintah yang sekarang. Saya sudah instruksikan kepada perangkat daerah terkait untuk segera menyelesaikan permasalahan tersebut. Terkait Jalan Poros Tengah Timur terus saya dorong, karena ini kebijakannya ada di Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat,” tambahnya. [] Admin/Diskominfo Kabupaten Bogor



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *