Kegiatan sosial DPD Partai Nasdem Kota Bogor di Kelurahan Kedung Halang

Nasdem Kota Bogor Bantu Warga yang Sedang Isolasi Mandiri

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Bogor mengunjungi warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri. Selain itu mereka juga melakukan penyemprotan disinfektan.

Kegiatan yang dikomandoi oleh Wakil Ketua Bidang Kesehatan DPD Partai Nasdem Kota Bogor Rangga Aditya dilakukan di Kelurahan Kedung Halang, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor pada Minggu (20/9/2020).

Selain itu kegiatan ini juga atas kolaborasi antara DPD Partai Nasdem, Ananda Tohpati Center (ATC) dan anggota DPRD Kota Bogor Devie Prihartini Sultani (DPS).

Rangga Aditya mengatakan, penyemprotan disinfektan ini dilakukan karena, di Kelurahan Kedung Halang ini ada warga yang positif terpapar covid-19.

“Kegiatan ini sudah ke beberapa kalinya dilakukan di wilayah Kelurahan Kedung Halang ini. Kebetulan kami turun kembali dikarenakan ada kasus positif covid-19 yang ada di wilayah ini,” ucap Rangga kepada BOGOR-KITA.com.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga  menyempatkan memantau keluarga pasien positif tersebut, hal itu dilakukan untuk memastikan bahwa keluarga positif tersebut dalam keadaan sehat dalam menjalani isolasi mandiri.

Baca juga  Serentak Nasional, KPU Kota Bogor Gelar Sosialisasi Gerakan Melindungi Hak Pilih

“Tidak lupa kami juga memberikan bantuan berupa sembako dan diapers (pampers ) untuk keluarga tersebut,” katanya.

Selain penyemprotan disinfektan, lanjut Rangga, pihaknya juga memberikan masker gratis kepada warga, hal ini dilakukan karena masker salah satu APD untuk mencegah penularan covid-19.

“Mudah-mudahan kegiatan ini bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Bogor khususnya Kecamatan  Bogor Utara,” harapnya.

Sementara itu, Sekretaris dan juga anggota DPRD Kota Bogor, Devie Prihartini Sultani menambahkan dirinya terus mensupport kegiatan kawan-kawan DPD Partai Nasdem Kota Bogor dalam kegiatan positif untuk masyarakat.

“Seperti kita tau virus covid-19 ini masih ada dan berbahaya manakala kita lengah untuk menjaga dan melakukan protokol kesehatan, akan lebih baik kita terus melakukan pencegahannya salah satunya seperti yang dilakukan kawan-kawan DPD Partai Nasdem ini dengan melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kota Bogor.

“Nasdem akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat khususnya Kota Bogor,” tandasnya. [] Ricky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *