Nasdem Kota Bogor bersama relawan Ananda Tohpati Center semprot diinfektan dan membagikan masker kepada masyarakat Kampung Gardutinggi, Kota Bogor, Minggu (9/8/2020).

Nasdem dan Relawan Tohpati Semprot Disinfektan di Kampung Gardutinggi

BOGOR-KITA.com, BOGOR –  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Nasdem Kota Bogor bersama team relawan Ananda Tohpati Centre melakukan penyemprotan disinfektan di Kampung Gardu Tinggi, RW 07, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Minggu (9/8/2020).

Penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan atas permintaan warga Kampung Gardutinggi melalui RT dan RW kepada Partai Nasdem.

“Sesuai permintaan Nasdem Kota Bogor bersama team relawan Ananda Tohpati Centre melakukan penyemprotan disinfektan di Kampung Gardutinggi tersebut. Penyemprotan juga dihadiri oleh RW dan RT setempat,” ucap Sekretaris DPD Nasdem Kota Bogor, Devie Prihartini Sultani, Senin (10/8/2020).

Anggota Komisi 4 DPRD Kota Bogor ini mengapresiasi  warga Kampung Gardutinggi yang peduli dengan lingkungan terutama di masa pandemi saat ini.

“Sambil melihat dan berkeliling kampung, kami membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di jalan yang belum menggunakan masker, sebab pemakaian masker wajib,” jelasnya.

DPS menuturkan, dirinya juga menyempatkan menyambangi rumah warga yang sedang sakit  untuk memberikan support dan sedikit bantuan kepada pihak keluarga.

Baca juga  TPT Ambruk Lagi, DPRD Minta Aktifitas di Mall Boxies Dihentikan Sementara

“Semoga hal ini diikuti oleh warga dari wilayah lain yang memang peduli terhadap warganya untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan,” pungkasnya. [] Ricky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *