Tim Muspika Bogor Barat akhirnya berhasil menyabet gelar Juara 1 Lomba Cerdas Cermat antar Muspika se-Kota Bogor Tahun 2019 yang digelar di Taman Ekspresi Sempur, Sabtu (24/08/2019) pagi.

Muspika Bogor Barat Sabet Juara 1 Lomba Cerdas Cermat

BOGOR-KITA.com – Tim Muspika Bogor Barat akhirnya berhasil menyabet gelar Juara 1 Lomba Cerdas Cermat antar Muspika se-Kota Bogor Tahun 2019 yang digelar di Taman Ekspresi Sempur, Sabtu (24/8/2019) pagi.

Tim yang diperkuat Camat Pupung W. Purnama, Danramil Kapten Inf. Heru Susilo dan Kapolsek Kompol Sundarti, unggul dengan perolehan skor 1.100 disusul Juara 2 Muspika Bogor Selatan dengan perolehan skor 1.050 dan Juara 3 Muspika Bogor Tengah dengan perolehan skor 900.

Camat Bogor Barat, Pupung W. Purnama mengatakan, raihan juara ini menjadi kebanggaan bagi Muspika Bogor Barat karena bisa menjawab lebih cepat dari peserta lain.

“Kalau materi secara umum saya yakin semua juga paham, hanya saja tinggal teknik bagaimana kita bisa menjawab dengan cepat agar dipilih oleh tim juri,” katanya.

Saat disinggung persiapan lomba, timnya telah belajar secara intensif selama tiga hari terakhir mengenai UU Pemerintah Daerah, UU Pemilu, Pancasila dan UUD 1945.

Dia berharap lomba cerdas cermat ini bisa dilaksanakan setiap tahun. Sebab, acara ini bisa menjadi salah satu edukasi bagi masyarakat dan juga para pendukung (suporter).

“Jadi pertanyaan-pertanyaan yang tadi bukan hanya untuk peserta-peserta saja, tapi juga masyarakat semua untuk menambah pengetahuan,” ujarnya.

Selain Juara 1, 2 dan 3,  juri juga mengumumkan kategori suporter terbanyak diraih Bogor Barat, suporter Terheboh Bogor Barat, suporter Terkompak Bogor Selatan dan suporter Terunik Bogor Selatan. [] Admin/Humas Pemkot Bogor



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *