Kab. Bogor

MUSCAB IWAPI Kabupaten Bogor Februari, Inne Roswianita Calon Tunggal Ketua

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Inne Roswianita bakal menjadi calon tunggal dalam Pemilihan Ketua DPC IWAPI Kabupaten Bogor yang akan digelar Februari 2022 mendatang.

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten  Bogor akan  menggelar  Musyawarah Cabang Ke V  dalam rangka pemilihan Ketua DPC  IWAPI  Kabupaten  Bogor periode 2021-2026, Februari 2022.

Hal  ini  sejalan  dengan  amanat AD/ART bahwa dalam periode 5 tahun diadakan Muscab untuk memilih ketua dan pengurus baru serta program IWAPI ke depan, agar ada penyegaran organisasi.

Ketua Steering Committee  Hj. Netty Sulastri  menyebutkan dalam  proses  penjaringan  ada dua  orang   yang mendaftarkan dan menyerahkan  berkas   sebagai   bakal  calon Ketua  IWAPI   Kabupaten  Bogor, namun  setelah melalui tahapan verifikasi  dan sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan maka bakal calon yang lolos  verifikasi  dokumen persyaratan adalah Hj. Inne Roswianita, SE.

Baca juga  AMY Desak Pemkab Bogor Cairkan Dana ADD

“Sabtu, 15  Januari lalu, kami  steering commite Muscab V DPC IWAPI Kabupaten Bogor  telah menyelesaikan  verifikasi dokumen persyaratan bakal calon Ketua  IWAPI  Kabupaten Bogor ( sesuai  dengan surat berita acara verifikasi  No.003/SC-MUSCABV/I/2022) ,dan dari dua bakal  calon yang   telah mendaftarkan diri  , setelah   diverifikasi dan lolos persyaratan  adalah  Ibu  Hj. Inne Roswianita, SE,” ujar  Netty.

“Dan mendapat dukungan 87% dari total ranting  dan para dewan,” sambungnya.

Ditambahkan  Netty , sebelumnya  persyaratan yang  wajib dipatuhi sesuai ART Pasal 20 ayat 3 & PKO  IWAPI untuk maju menjadi bakal calon Ketua DPC  IWAPI Kabupaten  Bogor  antara  lain  WNI  (fotokopi KTP) dan Profil usaha, berdomisili  di Ibukota Propinsi/Kabupaten/Kota.

Baca juga  Ormas PP dan Komunitas Info Tajurhalang Donasikan Tiga Kambing

Pendidikan  Minimal   SMA  atau sederajat , usia pada saat pencalonan   minimal  35 tahun  dan maksimal 65 Tahun , Anggota  IWAPI Aktif   ditunjukan dengan bukti   pembayaran  iuran tahunan  berjalanan  dan pernah menjadi   pengurus  DPC  1  ( satu) periode , disarankan  sudah  menjadi anggota  KADINDA di  tempat domisili calon , pernah mengikuti    latihan  kepemimpinan IWAPI , Perempuan pengusaha   yang aktif  sebagai  pimpinan  dan  / atau  sebagai pemilik  / pemegang saham ( dibuktikan  dengan  surat   legalitas   usaha yang sah), berkelakuan baik/SKCK dari Kepolisian , melampirkan surat  keterangan bebas narkoba   dan bersedia dicalonkan  menjadi ketua umum IWAPI.

Di tempat  yang sama Ketua Organizing Committee (OC) Muscab V DPC IWAPI Kabupaten Bogor  Hj.Tety Mulyowati menyampaikan  Musyawarah  Cabang  DPC  IWAPI Kabupaten  Bogor  akan diselenggArakan pada  9  Februari  mendatang.

Baca juga  IWAPI Kota Bogor Bakal Jalankan Program Pendampingan Kepada Anggota

“Kami  sangat  berharap  MUSCAB ke-V ini berjalan dengan lancar dan sukses , dan akan melahirkan ide-ide cemerlang bagi para pengusaha perempuan  di  Kabupaten  Bogor ,  Bravo  IWAPI  Kabupaten  Bogor , terus  tangguh dan semakin  jaya,” ujar Tety. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top