Mobil wartawan dilempar orang tak dikenal di Desa Karangtengah, Cibadak Sukabumi, Senin (15/10/2018) malam.

Mobil Wartawan Sukabumi Dirusak Orang Tak Dikenal

BOGOR-KITA.com – Secara tiba-tiba mobil milik Sulaeman yang bernopol D 950 AM dihadang orang tak dikenal di jalan alternatif Nagrak tepatnya di Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, sekitar pukul 00:01 WIB, Selasa (16/10/2018) malam.

Akibatnya, kaca depan mobil Avanza hitam milik salah seorang wartawan online nasional itu pecah dilempar batu orang tidak dikenal itu.

“Saya dari arah Karangtengah menuju Nagrak. Namun, di pertengahan perjalanan ada dua orang yang menggunakan motor melemparkan batu ke arah kaca,” ujar Sule sapaan akrabnya kepada BOGOR-KITA..com.

Dikatakan Sule, setelah mengetahui kaca depan mobilnya pecah, dirinya pun sempat mengejar pelaku. Namun, upaya tersebut tidak berhasil lantaran kehilangan jejak. Dan langsung melapor ke pihak kepolisian setempat.

“Langsung puter arah dan mencoba mengejar pelaku. Tapi, kehilangan jejak bahkan ciri-ciri para pelaku pun tidak diketahui jelas. Karena, posisi di lokasi kejadian gelap,” imbuhnya.

hingga berita ini diturunkan  belum diketahui motiv dan tujuan pelaku pecah kaca tersebut. kasus saat ini tengah dalam penanganan Polsek Cibadak. [] Dede Heri



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *