Kab. Bogor

Mobil Engkel di Gunung Bunder Raib Digondol Maling

BOGOR-KITA.com, PAMIJAHAN – Warga Desa Gunung Bunder beberapa hari terakhir ini dibuat cemas dan tidak dapat tidur nyenyak akibat ada aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Pasalnya, dalam seminggu terakhir ini dikabarkan sudah ada dua unit kendaraan bermotor yang hilang di wilayah desa tersebut. Para pelaku selalu beraksi di waktu dini hari.

“Hari Rabu (21/2) sekitar jam 3 subuh, mobil saudara saya dicuri. Mobil diparkir di rumah,” ungkap Olih (35) warga Desa Gunung Bunder 2 Kecamatan Pamijahan ke wartawan, Kamis (22/2/2024).

Ia menjelaskan, kendaraan mobil yang dicuri itu adalah jenis mobil Mitsubishi engkel ragasa kotak PS 100 dengan Nopol F 8936 HL.

“Pemiliknya saudara saya Hendra Hermawan, warga Kampung Gede RT 01 RW 01 Desa Gunung Bunder 2 Kecamatan Pamijahan,” ungkap Olih.

Baca juga  OPINI: Tentang Rekam Jejak di Taman Bacaan

Sekitar satu minggu sebelumnya, pencurian kendaraan bermotor juga dialami oleh Rizki, seorang warga si Kampung Rawa Desa Gunung Bunder 2.

“Sepeda motor saya merk Vario 125 dicuri saat terparkir di depan rumah. Padahal saat itu, motor dalam keadaan terkunci stang. Kejadiannya sekitar jam 4 subuh,” ujarnya.

Warga berharap kasus pencurian kendaraan tersebut tidak terjadi lagi dan dapat menjadi sebuah kewaspadaan semua orang serta berharap kasus ini bisa segera ditangani pihak berwajib. [] Fahry

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top