Menyalahi Aturan, Camat Ciampea Panggil Pengelola Dramaga Tower

CIAMPEA – Proyek Dramaga Tower yang dibangun PT Duta Dramaga Lestari di Desa Cihideung Ilir, Kecamatan Ciampea, terus menyulut permasalahan. Camat Ciampea, Juanda Dimansyah mengancam akan menghentikan paksa pembangunan proyek tersebut.

“Pengembang Dramaga Tower kami undang berkaitan dengan lokasi pembangunan jalan menuju perumahan, yang menutup saluran irigasi yang ada. Jika setelah pemanggilan ini pihak pengembang tetap bandel tak mengindahkan panggilan, kami akan ditindak, karena irigasi milik masyarakat sudah ada sebelum Dramaga Tower itu ada,” kata Camat Juanda kepada PAKAR di ruang kerjanya, di Ciampea, Rabu (5/11).

Tak hanya soal saluran irigasi, camat juga akan meminta pengembang untuk segera memperbaiki pembangunan turapan yang melanggar aturan karena mengubah aliran Sungai Cihideung. "Selama ini kecamatan tidak diam dan cuci tangan terkait permasalahan turapan yang sebetulnya merupakan kewenangan Dinas Bina Marga dan Pengairan (DBMP) maupun PSDA wilayah Sungai Ciliwung dan Cisadane," beber Juanda. [] Harian PAKAR/Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *