Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi Kakorlantas, Polri, Jasa Marga dan Jasa Raharja tinjau kesiapan Tol Cipali - Subang hadapi natal dan tahun baru , Minggu (8/12/2019) sore.

Menhub Tinjau Kesiapan Tol Cipali Hadapi Libur Natal dan Tahun Baru

BOGOR-KITA.com, SUBANG – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi Kakorlantas, Polri, Jasa Marga dan Jasa Raharja  tinjau kesiapan Tol Cipali – Subang, Minggu (8/12/2019) sore.

Peninjuan itu dilakukan guna memastikan kesiapan pengelola Tol Cipali sebagai operator jalan tol dalam menghadapi lonjakan arus kendaraan saat natal dan tahun baru.

Saat puncak natal dan tahun baru nanti diperkirakan akan terjadi kenaikan volume kendaraan sebesar 9 persen dari tahun sebelumnya sekitar 78 ribu kendaraan, sementara untuk 2019 ini di perkirakan 85 ribu kendaraan.

Dalam kesempatan itu Budi Karya Sumadi menyinggung masih banyaknya kecelakaan yang menelan korban jiwa di Tol Cipali. Ia meminta agar operatol jalan Tol Cipali bisa membenahi infrastruktur serta menambah berbagai rambu peringatan.

Selain itu, ia meminta perlu adanya tindakan tegas bagi kendaraan yang melakukan pelanggaran over dimensi, maupun over kapasitas.

Sementara dalam paparannya Presiden Direktur Tol Cipali Firdaus Aziz mengatakan pengelola Tol Cipali sendiri telah melakukan berbagai upaya, untuk memberikan pelayanan kepada pengguna jalan. Antara lain, penambahan berbagai fasilitas di dalam tol, juga telah dilakukan di sekitar rest area. [] Nandang

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *