Masuki Tahun Ke-9, Turnamen Futsal Karang Taruna Tunas Bersama Diikuti 24 Tim

Masuki Tahun Ke-9, Turnamen Futsal Karang Taruna Tunas Bersama Diikuti 24 Tim

BOGOR-KITA.com – Sebanyak 24 tim se-Kecamatan Bogor Tengah, Minggu (9/10/16), mengikuti turnamen futsal yang digagas Karang Taruna Tunas Bersama Kelurahan Tegallega. Kompetisi ini hasil kerjasama dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bogor. Turnamen kesembilan yang berlangsung di Lapangan Indoor Fakultas Teknik Universitas Pakuan (Unpak) Bogor ini memperebutkan piala bergilir Karang Taruna Tunas Bersama dan uang pembinaan dari Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman.
Ketua Karang Taruna Tunas Bersama Ferry Rosyidin menjelaskan, turnamen yang akan digelar selama sebulan ke depan ini juga dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober.
“Acara ini sudah rutin dilaksanakan setiap tahunnya hingga sekarang memasuki pelaksaaan yang kesembilan. Namun memang untuk tahun ini lebih besar dan lebih banyak pesertanya,” kata Ferry.
Atas penyelenggaraan turnamen yang kesembilan kalinya ini, ia berharap agar turnamen serupa di tahun 2017 mendatang bisa lebih luas lagi . Tdak sebatas tingkat kecamatan namun bisa selevel Kota Bogor.
Selain Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman yang ikut menghadiri sekaligus meresmikan turnamen futsal ini, hadir pula Kepala Kantor Pemuda dan Olahraga (Kanpora) Jana Sugiana, dan Lurah Tegallega Ervin. Tidak ketinggalan Ketua Komisi D DPRD Kota Bogor yang juga Ketua Fraksi Partai Demokrat Dodi Setiawan, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bogor Adi Daluputra, serta Danramil 0601/Bogor Tengah Kapten Inf. Eka Purnama AJ. [] Admin

Baca juga  Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Bogor Tahun Anggaran 2019


Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *