Mahasiswa IPB Minta Anggota DPRD Kota Bogor Tidak Tidur

Demo mahasiswa IPB

BOGOR-KITA.com – Ratusan mahasisiwa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)  Keluarga Besar  Mahasiswa IPB, berunjuk rasa di depan Gedung DPRD Kota Bogor, Kamis (19/3/2015) siang.

Presiden Mahasiswa BEM KM IPB Muhammad Afif Azhar menjelaskan, mengatakan, mahasiswa meminta kepada anggota DPRD Kota Bogor untuk membuktik Afif Azhar an janji-janjinya sebagai wakil rakyat.

"Kami bermaksud mendorong kepada anggota dewan untuk membuktikan anji- janji sewaktu kampanye. Kami akan mengawasi dan kami  bagian dari rakyat, jangan sekali-sekali menghianati rakyat," tgas Afif Azhar.

Ia menambahkan, nilai rupiah yang tidak stabil mengakibatkan rakyat semakin menjerit.

"Semua kebutuhan naik, kita lihat rupiah sudah mencapai 13.200, rupiah melemah inflasi tinggi rakyat tertindas, kemana yang katanya wakil rakyat," katanya mempertanyakan.

Mahasiswa mengajak anggota DPRD untuk bekerja lebih nyata, jangan hanya mementingkan kepentingan kelompok dan golongannya.

"DPRD bangun.. bangun..bangun ..jangan hanya sibuk dengan kelompoknya masing-masing.Tolong jangan pernah tidur, kami mohon bertindaklah secara nyata," kata mahasiswa.

Dari Gedung DPRD Kota Bogor, mahasiswa kemudian berunjuk rasa di depan pintu tiga Istana Bogor, meminta Presiden Jokowi berdialog dengan mahasiswa. Aksi berlangsung sampai sore di bawah kawalan aparat kepolisian. [] Yuda.



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *