Kab. Bogor

Macan Kemayoran Masih Terlalu Kuat Bagi Persikabo 1973

Duel Persija Vs Persikabo 1973/Foto: Ist

BOGOR-KITA.com, BEKASI – Tim Macan Kemayoran- julukan Persija Jakarta – ternyata masih terlalu kuat bagi para pemain Persikabo 1973. Akibatnya, Persikabo 1973 ditekuk tuan rumah Persija 0-4 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (9/11/2023) malam.

Keempat gol kemenangan bagi Persija masing-masing dicetak oleh Witan Sulaeman pada menit ke-31, Hanif Sjahbandi (57′), M. Ferarri (65′), dan Syahrian Abimanyu (77′). Hasil ini membawa Tim Macan Kemayoran berada di peringkat ke-8 dengan 26 poin.

Bagi Persikabo 1973, ini menjadi kekalahan pertama putaran kedua Liga 1 Indonesia musim ini. Pada pertandingan sebelumnya, skuat asuhan Aji Santoso ini menang atas RANS Nusantara 2-1.

Aji sendiri sebelumnya mengakui, Persija merupakan tim yang cukup bagus dengan konsisten mampu bersaing di Liga 1 Indonesia. Sementara Persikabo 1973, menurut Aji masih membutuhkan waktu untuk membangun kerjasama antar pemain.

Baca juga  Uji Coba Perdana Menang Telak, Tapi Djanur Belum Tentukan Tim Inti Persikabo 1973

“Mungkin baru 50 persen kerjasama terjalin, kami masih punya waktu mumpung ada break pertandingan internasional sehinggal pemain bisa lebih mematangkan kerjasama tim,” ungkap Aji.

Aji berharap, pemain baru dan pemain lama bisa kompak dan saling mengetahui apa yang harus dilakukan, baik itu dalam menyerang maupun bertahan.

“Saya masih yakin tim ini bisa bangkit, minimal tidak terdegradasi,” sebut Aji. Untuk musim ini, masih tersisa 15 pertandingan lagi. Jika kompak dan performa asuhan Aji Santoso membaik, bukan tidak mungkin mereka bisa lepas dari zona degradasi.

“Yang jelas, kami masih membutuhkan pemain tambahan lokal. Terutama untuk pemain sayap, sekarang ini kami paksakan pemain dengan posisi lain tampil di sayap,” tutur Aji. [] Anto

Baca juga  Liga 1 Indonesia: Partai Pembuka di SUGBK, Partai Kedua di Stadion Pakansari
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top