LPSE Kota Bogor Terbaik Se-Jawa Barat

BOGOR-KITA.com – Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kota Bogor dinyatakan sebagai LPSE Terbaik se-Jawa Barat Tahun 2015. Hal itu dinyatakan oleh Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Jawa Barat, pada Malam Diskominfo Award Tahun 2015, yang berlangsung di Hotel Savero Golden Flower Bandung, Senin (14/12/2015).

Piagam beserta trophy penghargaan sebagai LPSE Terbaik Se-Jawa Barat diterima oleh Kasubag Evaluasi dan Pelaporan, Bagian Pengendalian Program, Setda Kota Bogor, Henny Nurliani. Menurut Kepala Diskominfo Jawa Barat, DR. Dudi Sudrajat, penghargaan ini merupakan upaya Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk terus mendorong pemerintah kota dan kabupaten di Jawa Barat terus meningkatkan mutu pelayanan. Juga untuk mendorong terwujudnya Jawa Barat sebagai provinsi terdepan dalam penerapan teknologi informasi.

Diskominfo Award Tahun 2015 yang dibuka oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Dedi Mizwar, merupakan acara pertama yang digelar Diskominfo Jawa Barat. Sekaligus pada acara itu diumumkan pemerintah kota dan kabupaten terbaik dalam pengelolaan informasi publik sebagai implementasi UU Keterbukaan Informasi Publik. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *