Lomba Bogorku Bersih, Bima Meninjau Dua Kelurahan

Lomba Bogorku Bersih, Bima Meninjau Dua Kelurahan

BOGOR-KITA.com – Memasuki tahap penilaian lomba Bogorku Bersih, Wali Kota Bogor Bima Arya bersama tim penilai meninjau langsung kesiapan dua Kelurahan yang menjadi peserta lomba ini. Kunjungan tersebut dilakukan ke Kelurahan Kebon Pedes dan ke Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Selasa (15/8/2017).

Lokasi pertama yang dikunjungi Bima yakni RT 04/11 Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal. Didampingi Lurah Kebon Pedes Saepudin, Bima berkeliling meninjau wilayah.

Terkait lomba Bogorku Bersih Saepudin mengatakan, kegiatan ini sangat bagus karena memberikan semangat kepada masyarakat untuk hidup bersih dan sehat. Kebersihan juga menurutnya bukan hanya untuk mengejar juara, tetapi memang harus membudaya di masyarakat.

“Kalaupun lokasi ini menjadi juara tentunya akan menjadi pemacu bagi RT RT lainnya di wilayah Kebon Pedes,” ujar Saepudin.

Usai meninjau RT 04/11 Kelurahan Kebon Pedes Wali Kota Bogor Bima Arya melanjutkan kunjungannya ke RT 05/07 dan RT 02/14 Kelurahan Cibadak, Tanah Sareal, Kota Bogor. []Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *