Mr. Trevor Leighton, Global Technical Director LIGMAN (kiri), Mr. Sakchai Manawongsakul - President & Group CEO LIGMAN (tengah), Otniel Haniel Tumbel – General Manager PT LIGMAN LIGHTING INDONESIA (kanan) dalam pembukaan Flagship Store Pertama di Indonesia, Jumat (6/12/2019).

Ligman Buka Flagship Store Pertama di Indonesia

BOGOR-KITA.com, JAKARTA – Produsen lampu premium bertaraf Internasional dari Thailand yang telah bergerak lebih dari 20 tahun di industri, secara resmi membuka flagship store pertama di Indonesia dan meluncurkan produk berteknologi canggih IoT LIGHTCONNECT, di Jakarta, Jumat (6/12/2019).

Dalam siaran pers yang diterima BOGOR-KITA.com, Jumat  (6/12/2019) disebutkan komitmen LIGMAN dalam menghadirkan produk pencahayaan indoor dan outdoor dengan kualitas terbaik dan efisien berdampak pada produk-produk LIGMAN yang tidak hanya diakui di pasar lokal tapi juga secara internasional sebagai produk pencahayaan yang profesional.

Turut hadir dalam peluncuran flagship store LIGMAN, Sakchai Manawongsakul – President & Group CEO LIGMAN dan Trevor Leighton – Global Technical Director LIGMAN.

Kemampuan komprehensif LIGMAN untuk merancang, membuat dan mendistribusikan perlengkapan pencahayaan berkualitas telah berkembang pesat selama bertahun-tahun. Komitmen untuk menghadirkan produk berteknologi canggih dan modern menjadi salah satu fokus LIGMAN untuk setiap produk pencahayaan yang diciptakan. Bertepatan dengan peluncuran Flaghsip Store LIGMAN pertama di Indonesia, LIGMAN turut memperkenalkan produk unggulan yakni IoT (Internet of Things) LIGHTCONNECT.

Riset Forbes Insight dan Hitachi Vantara, memprediksi IoT sebagai salah satu teknologi dengan dampak tertinggi bagi perekonomian industri. Jumlah perangkat IoT diprediksi akan mencapai 14,2 miliar pada tahun 2019 dan 25 miliar pada tahun 2021. Berdasar pada Asosiasi IoT di Indonesia, siklus IoT di Indonesia saat ini sedang mengalami peningkatan setiap tahunnya. Menjawab fenomena tersebut, LIGMAN turut mengadopsi perangkat lampu yang terkoneksi dengan Internet (IoT). Dimana lampu Ligman menggunakan teknologi yang membuat lampu didukung CCTV dan Wifi yang dapat langsung terkoneksi ke telepon seluler.

Sakchai Manawongsakul – President & Group CEO LIGMAN mengatakan, “Kami bangga di penghujung tahun 2019 ini, kami dapat meluncurkan flagship store pertama di Indonesia. Tingginya permintaan akan produk-produk pencahayaan indoor dan outdoor berteknologi tinggi, design premium dan juga efisien menjadi pondasi kuat LIGMAN untuk menghadirkan flagship store di Indonesia yang disertai dengan produk-produk pencahayaan unggulan. Harapan kami, semoga kedepannya LIGMAN dapat menjadi solusi untuk setiap kebutuhan produk pencahayaan di Indonesia”.

Trevor Leighton – Global Technical Director LIGMAN mengatakan, “Seluruh produk LIGMAN di desain untuk memberikan solusi pencahayaan yang sempurna bagi siapapun yang menggunakannya. Mengusung teknologi yang terdepan  dan komponen pencahayaan di luminer yang seluruhnya kami perhatikan  dengan cermat, serta keahlian dari para expert menjadi aset LIGMAN untuk memastikan setiap produk yang diciptakan.”

Saat ini LIGMAN sudah memiliki 4 pabrik besar di Thailand, Uni Emirate Arab, Amerika Serikat dan Republik Ceko, serta lebih dari 200 perwakilan yang tersebar di seluruh dunia. Harga produk-produk LIGMAN berkisar mulai dari IDR 280 ribu – IDR 130 juta. Untuk informasi  lebih lanjut dapat ditemukan di website: www.ligman.com, Instagram: ligman group, call centre Ligman +62 21 5890 6768, atau kunjungi flagship store Ligman di Jalan Raya Pos Pengumben No. 11, Srengseng, Jakarta Barat. [] Admin

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *