Olahraga

Liga Inggris: MU Bangkit Jelang Kedatangan Pelatih Anyar, Man-City Ancam Chelsea

liga inggris

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Persaingan Liga Primer Inggris kian panas sampai pekan ke-13. Manchester United bangkit menjelang kedatangan pelatih baru Ralf Rangnick dengan menahan Chelsea 1-1.

Sedangkan Manchester City kian mengancam pimpinan klasemen Chelsea usai membekuk West Ham 2-1, Senin (29/11/2021) dini hari WIB.

Tanpa pelatih Ole Gunnar Solskjaer yang dipecat dua pekan lalu, Manchester United mulai bangkit. Usai menghajar Villarreal 2-0 di Liga Champions, kali ini The Red Devils mampu menahan kekuatan Chelsea yang menjadi favorit juara Liga Primer Inggris musim ini.

Bermain rapat dan disiplin di lini belakang, membuat The Blues kesulitan untuk menembus pertahanan MU. Kiper David de Gea juga tampil cemerlang menghalau beberapa tendangan keras penyerang Chelsea.

Baca juga  Liga Inggris Pekan Ke-7: The Reds Bisa Tersandung West Ham

MU yang tidak diunggulkan pada pertandingan ini, justru unggul lebih dulu dan membungkam suporter tuan rumah di Stadion Stamford Bridge, dengan sebuah tendangan tipuan Sancho menit 50.

Chelsea menyamakan kedudukan 1-1 dari tendangan penalti Jorginho menit 69, setelah Thiago Silva dijatuhkan Aaron Wan-Bissaka dalam kotak penalti.

Hasil imbang ini membuat Chelsea yang tetap berada di peringkat pertama, tertahan dalam pengumpulan angka. The Blues mengoleksi 30 poin. Sementara MU berada di peringkat delapan dengan 18 angka.

Meski hanya dapat satu angka, namun hasil itu termasuk cukup bagus bagi MU yang tengah menunggu masuknya pelatih baru dari Jerman, Ralf Rangrick. Pelatih ini yang bakal menggantikan Solskjaer baru bisa masuk pada awal Januari 2022 atau pertengahan musim ini.

Baca juga  Kepala Pasar Cisarua Akui Kios Blok B Terlalu Kecil, Baru 30 Persen Terisi

Sementara dengan tertahannya Chelsea, posisi mereka kian berbahaya lantaran hanya berjarak satu poin dengan urutan kedua, Manchester City. Skuad Pep Guardiola kian mengancam setelah menang atas West Ham berkat gol Ilkay Gundogan dan Fernandinho.

Hasil Liga Primer Inggris perkan 13

Sabtu, 27 November 2021

Arsenal 2-0 Newcastle United

Liverpool 4-0 Southampton

Norwich City 0-0 Wolverhampton

Crystal Palace 1-2 Aston Villa

Minggu, 28 November 2021

Brighton Hive & Albion 0-0 Leeds United

Manchester City 2-1 West Ham

Brentford 1-0 Everton

Leicester City 4-2 Watford

Chelsea 1-1 Manchester United

Top Sementara Skor Liga Inggris:

11 Gol – Mohamed Salah (Liverpool)

9 Gol – Jamie Vardy (Leicester City)

Baca juga  Manchester United Hentikan Rekor Manchester City, Liverpool Terpukul Lagi

7 Gol – Sadio Mane (Liverpool)

7 Gol – Diogo Jota (Liverpool)

6 Gol – Michail Antonio (West Ham)

[] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top