Olahraga

Gantikan Solskjaer, Rangnick Diharapkan Merevolusi Manchester United

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Manajemen Manchester United akhirnya menunjuk Ralf Rangnick sebagai pelatih sementara menggantikan Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih asal Jerman itu diharapkan bisa merevolusi permainan MU menuju masa kejayaan baru.

Kepastian ini muncul pada Senin (29/11/2021) sore, tentunya dengan bantuan klub Rusia, Lokomotiv Moskow yang bersedia melepaskan pelatih berusia 63 tahun itu.

Rangrick baru akan menangani Cristiano Ronaldo (CR7) dan kawan-kawan berlatih usai visanya selesai untuk masuk ke Inggris. Kemungkinan besar dirinya sudah mendampingi The Red Devils saat berjumpa melawan Arsenal pada Kamis pekan ini.

Rangrick diikat kontrak sementara selama enam bulan lalu dengan opsi dua tahun sebagai penasehat teknis klub. Dirinya dipilih karena reputasi menciptakan permainan sepak bola modern yang kini juga dianut oleh mantan asuhannya, Juergen Klopp di klub Liverpool.

Baca juga  Bandung bjb Tandamata Juara Proliga 2022, Ridwan Kamil Beri Kadeudeuh

“Saya sangat bersemangat bergabung dengan Manchester United dan fokus untuk mensukseskan klub pada musim ini,” ujar Rangrick. “Klub ini memiliki banyak pemain bertalenta baik yang muda maupun yang sudah berpengaman,” tambahnya.

Sambutan hangat pun dilontarkan oleh para mantan pemain Manchester United. Garry Neville yang pernah diasuh pelatih Alex Ferguson dan kini menangani tim nasional Inggris, menyambut gembira.

“Selamat datang Ralf Rangrick di klub terbesar dunia. Kami berharap beliau membuat revolusi baru untuk klub yang selama delapan tahun terakhir menghilang dalam persaingan dunia,” ungkap Neville. [] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top