Kab. Bogor

Laskar Padjajaran Kian Bergairah Ditangani Liestiadi

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Gairah para pemain Laskar Padjajaran – sebutan Persikabo 1973 – kian tinggi sejak ditangani pelatih anyar Liestiadi Sinaga yang menggantikan Igor Kriushenko pekan lalu.

Hal ini tergambar saat mereka menjalani latihan bersama untuk persiapan menghadapi pertandingan berikutnya melawan klub tetangga, Persija Jakarta. Pertandingan itu sendiri akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (3/12/2021).

“Kami kian termotivasi untuk menyiapkan diri setelah menang lawan Persela. Kami sangat bersemangat menghadapi pertandingan berikutnya,” ungkap Manahati Lestusen pemain Persikabo, Selasa (30/11/2021).

Manahati menambahkan, suasana latihan yang dibangun oleh pelatih Liestiadi dengan banyak variasi, membuat pemain betah. Pendekatan Liestiadi terhadap para pemain juga cukup bagus sehingga cemistry mudah terbangun secara bersama.

Baca juga  Bakesbangpol Kabupaten Bogor Beri Layanan BANGGA ONLINE

Menurut Manahati, kemenangan atas Persela sangat penting sebagai pemicu untuk kembali bertarung untuk menaikkan posisi klasemen.

Sampai pertandingan pekan ke-14, Persikabo 1973 berada di posisi 13 dengan 15 angka. Sedangkan Persija Jakarta yang baru menelan dua kali kekalahan beruntun ada di peringkat ke-10 dengan 18 angka.

“Lawan tim manapun kami harus optimis dan siap menghadapinya,” tegas Manahati yang kembali diberi tugas sebagai kapten tim. Sebelumnya ban kapten diberikan kepada pemain Brasil Ciro Alves.[] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top