Olahraga

Liga Inggris: Menanti Debut Kedua CR7 di Old Trafford, Leeds Tantang The Reds

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Persaingan Liga Primer Inggris 2021/2022 pekan keempat akan terfokus pada penantian kembalinya Cristiano Ronaldo (CR7), bintang Manchester United di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021). The Red Devils kali ini bakal menjamu Newcastle United.

CR7 secara mengejutkan memutuskan untuk datang lagi memperkuat MU dari Juventus. Tentu saja keinginan tersebut disambut gembira pihak klub, termasuk gurunya Sir Alex Ferguson yang merupakan mantan pelatih yang berkontribusi menjadikan Ronaldo sebagai pemain kelas dunia.

Fans MU dari seluruh dunia juga gembira dengan kembalinya CR7 yang pernah bergabung pada 2003 sampai 2009, sebelum akhirnya hijrah ke Real Madrid. “Saya layak kembali ke sini ke tim saya. Saya siap bersaing. Ini kesempatan bagi saya untuk kembali membuktikan diri,” kata Ronaldo yang kini berusia 36.

Baca juga  Khofifah Minta Ridwan Kamil Arsiteki Masjid di Islamic Center Surabaya

“Kami yakin bisa lebih maju, mungkin saya akan berjuang selama tiga sampai empat tahun lagi membela klub ini,” tambah Ronaldo.

Ronaldo yang sudah berlatih bersama MU dalam tiga hari belakangan ini diharapkan bisa tampil melawan Newcastle dan memberi warna baru bagi lini depan MU. Peraih lima gelar Ballon d’Or ini ditantang oleh bekas rekan mainnya, Rio Ferdinand untuk mencetak 30 gol di musim ini.

“Tentu dia datang bukan untuk duduk di bangku cadangan. Dia akan menjadi motor di lini depan,” tegas pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer.

Pada pertandingan lainnya, Pep Guardiola pelatih Manchester City bingung lantaran dua pemain asal Brasil, Gabriel Jesus dan kiper Ederson Moraes dilarang tampil oleh FIFA dan PSSI-nya Brasil (CBF). Pasalnya, mereka ditahan klub sehingga tidak bisa memperkuat timnas Brasil.

Baca juga  Bolehkah Perempuan Salat Tarawih di Masjid?

Namun, Pep tetap yakin The Citizens bisa mengatasi tuan rumah Leicester City pada pertandingan keempat ini. “Saya tidak paham dengan siatuasi seperti ini. Jika pun mereka berangkat, mereka tak bisa dimainkan karena aturan Covid-19. Tapi sudahlah kami harus konsentrasi ke pertandingan nanti,” ungkap Pep.

Chelsea sebagai salah satu kandidat juara, pekan ini akan menjamu Aston Villa di Stamford Bridge. Partai ini bakal disiarkan langsung SCTV pada Sabtu (11/9/2021) mulai pukul 22:30 WIB.

Sedangkan skuat asuhan Juergen Klopp, Liverpool menghadapi tim tangguh Leeds United. Bagi Liverpool ini tantangan karena jika lengah mereka bisa menelan kekalahan atas tuan rumah. Pertandingan ini juga akan disiarkan langsung SCTV pada Minggu (12/9/2021), mulai pukul 22:30 WIB.

Baca juga  PCNU- LTNNU Kota Bogor Luncurkan Media Online Sebagai Media Dakwah

Jadwal Liga Primer Inggris 2021/2022 Pekan Keempat

Sabtu, 11 September 2021
18:30 WIB – Crystal Palace vs Tottenham Hotspur
21:00 WIB – Arsenal vs Norwich City
21:00 WIB – Brentford vs Brighton & Hove Albion
21:00 WIB – Leicester City vs Manchester City
21:00 WIB – Manchester United vs Newcastle United
21:00 WIB – Southampton vs West Ham United
21:00 WIB – Watford vs Wolverhampton Wanderers
23:30 WIB – Chelsea vs Aston Villa (Live on SCTV)

Minggu, 12 September 2021
22:30 WIB – Leeds United vs Liverpool (Live on SCTV)

Selasa 14 September 2021
02:00 WIB Everton vs Burnley.

[] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top