Laporan Utama

Laskar Padjadjaran Tak Gentar Hadapi Persebaya Surabaya

persikabo

BOGOR-KITA.com, CIKARANG- Persikabo 1973 tak takut bahkan sangat siap menghadapi Persebaya Suarabaya dalam pertandingan pekan kedua Liga 1 Indonesia 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (11/9/2021).

Pertandingan yang diperkirakan berlangsung ketat ini bakal mulai disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 18:15 WIB. Igor Kruishenko sebagai arsitek Laskar Padjadjaran, telah menyiapkan strategi bagaimana menghadapi tim Bajul Ijo nanti.

“Pemain kami sangat siap untuk melawan Persebaya dan anak-anak akan tampil lebih baik lagi dari pertandingan pertama,” ungkap Igor kepada para jurnalis di Cikarang.

Ciro Alves sebagai kapten Persikabo 1973 juga yakin bakal tampil lebih baik pada pertandingan kedua ini. Ia juga meminta dukungan dan doa dari fans Laskar Padjadjaran yang akan nonton dari rumah masing-masing secara langsung. “Kami siap bertarung, dukung kami ya…,” ungkap Ciro lewat instagram @officialpersikabo.

Baca juga  Atang: Keputusan Presiden Gratiskan Vaksin Sudah Tepat

Pada partai pertama, Persikabo 1973 bermain imbang melawan Madura United 1-1, sedangkan Persebaya Surabaya menelan kekalanan atas Borneo FC 1-3.

Meski kalah, Bajul Ijo saat ini bakal lebih kuat lantaran akan memainkan empat pemain asing anyarnya. Mereka itu, Bruno Moreira, Jose Wilkson dari Brazil, Alie Sesay dari Inggris dan Taisei Marukawa dari Jepang.

“Pemain asing sudah pasti bisa turun pada laga kali ini dan akan menambah kekuatan tim,” kata Pelatih Persebaya Aji Santoso pada konferensi pers virtual, Jumat (10/9/2021).

Menurut Aji, dengan bergabungnya empat pemain asing maka akan banyak mengubah formasi susunan tim untuk melawan Persikabo 1973.

“Kami pastikan ada perubahan komposisi materi pemain pada laga besok, terutama posisi yang ditempati pemain asing, seperti bek, gelandang dan striker,” jelas Aji.

Baca juga  Imigrasi Bogor Masuk Kantor Baru, Tetap di Jalan Ahmad Yani Kota Bogor

“Kedatangan pemain asing semakin menambah semangat pemain. Tentu kekuatan kami juga akan lebih baik di lini belakang dan tajam di lini depan,” sebut Aji. [] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top