Lapangan Futsal Coca Cola, Hadiah Sumpah Pemuda untuk Pemuda Kota Bogor

Lapangan Futsal Coca Cola, Hadiah Sumpah Pemuda untuk Pemuda Kota Bogor

BOGOR-KITA.com – “Ini adalah hadiah sumpah pemuda bagi anak-anak muda Kota Bogor dari Program Indonesia SeGar Coca Cola,” kata Walikota Bogor saat meresmikan Lapangan Futsal Coca Cola Active Park, Kompleks Olahraga Pajajaran, Jalan Pemuda Kota Bogor, Minggu (30/10/2016).

Ditambahkan, untuk sarana futsal di Kota Bogor masih kurang. Tidak seperti lapangan sepak bola, lapangan futsal masih bisa dibangun karena memerlukan lahan yang tidak terlalu luas. Seperti di daerah Bantarjati atau R3,” tegas Bima menanggapi pertanyaan para awak media.

Secara umum, menurut Bima, banyak event olahraga rutin dilaksanakan pada akhir pecan. “Yang utama itu kita masifkan promosi sarana yang ada via sosial media, disini peran humas dan Kanpora untuk menyebarluaskan kepada warga Kota Bogor,” ujarnya.

Bima melanjutkan ketersediaan sarana olahraga yang dibangun Kanpora di wilayah, karena penggunanya terbatas pada warga yang tinggal di daerah tersebut,. “Kedepannya GOR menjadi target utama kita. Saat ini Detail Engineering Design (DED) sedang dibuat dan kita berusaha mencari pendaaan karena APBD sangat terbatas. Kita mengharapkan dari provinsi atau dari pusat,” terang Bima.

Pendanaan yang dibutuhkan jika dihitung kebutuhan secara keseluruhan, lanjut Bima, angkanya bisa mencapai 100 miliar. Jika nanti terealisasi, GOR Pajajaran akan menjadi pusat kegiatan bagi olahraga, kesenian, dan kebudayaan. “Kita akan renovasi secara total,” tegas Bima.

Dalam peresmian yang juga dihadiri Kapolresta Bogor Kota AKBP Suyudi A.S., Bima sempat melakukankan pertandingan futsal eksebisi melawan tim Selebritis FC. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *