KRB 200 K Ultra Marathon, Tim Medis Gabungan Disiagakan

KRB 200 K Ultra Marathon, Tim Medis Gabungan Disiagakan

BOGOR-KITA>com – Tim medis dan ambulans gabungan dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogor, Batalyon Kesehatan Kostrad, Ciluar, dan Rumah Sakit Siloam Group akan bersinergi untuk bersiaga dalam pelaksanaan Kebun Raya Bogor (KRB) 200 K Ultra Marathon yang rencananya akan digelar pada 20-21 Mei 2107 mendatang.

Selain banyaknya jumlah peserta yang akan mengikuti ultra marathon dan juga mengingat beratnya jarak tempuh yang harus diselesaikan para peserta hingga mencapai 200 km atau setara jarak tempuh Bogor-Tasikmalaya via Cianjur.

Hal tersebut dipaparkan Race Director Kebun Raya Bogor 200 K Ultra Marathon Rudi Rochmansyah saat temu media di ruang Paseban Sri Bima, Balaikota Bogor, Selasa (2/5/2017) yang juga dihadiri Wali Kota Bogor Bima Arya, Asisten Administrasi Umum Arif Budiman Mustofa, dan Kabag Humas Tyas Ajeng.

“Selain penyediaan tim medis dan paramedis, panitia juga dibantu sponsor telah menyiapkan tempat-tempat untuk beristirahat khususnya untuk peserta 200 km, termasuk para terapis jika ada peserta yang kelelahan atau pegal-pegal,” jelas Rudi. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *