Kota Bogor Terjunkan 36 Atlet Ikuti Porda XIII Jabar

BOGOR-KITA.com – Kota Bogor menurunkan 36 orang atlet untuk mengikuti Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat tahun 2018 mendatang. Ada sekitar 60 cabang olahraga (cabor) yang akan dipertandingkan, namun Kota Bogor menurunkan 36 atlet, untuk

menghadapi perhelatan akbar olahraga empat tahunan yang akan diikuti 27 kota/kabupaten se-Jawa Barat itu.

“Seluruh atlet yang dikirim sudah dalam tahap training center,” kata  Plt. Wali Kota Bogor Usmar Hariman usai menghadiri Chef de Comission Meeting Porda XIII Jawa Barat dan Pekan Paralimpik Daerah (Paperda) V Jawa Barat tahun 2018 di Aston Hotel Sentul, Kabupaten Bogor, Rabu (28/03/2018) malam.

Tapi yang lebih menggembirakan Ibu Bupati Bogor Nurhayanti memberikan kesempatan beberapa venue ada di Kota Bogor, yaitu bowling dan tinju. Berdasarkan informasi dari Ketua KONI Kabupaten Bogor akan ada beberapa tambahan jika venue lain memungkinkan.

Kota Bogor berupaya ikut berpartisipasi secara optimal sebagai tuan rumah dan akan memaksimalkan sejumlah venue yang ada untuk menggelar cabor yang nantinya ditunjuk untuk diselenggarakan di Kota Bogor.

Baca juga  Sosialisasi Regulasi, Komisioner KPU Sambangi Parpol Peserta Pemilu se-Kota Bogor

“Anggaran dari hibah juga ada sesuai dengan porsinya. Begitu pun untuk sarana prasarana berikut akomodasinya Kota Bogor sudah siap,” tegas Usmar. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *