Sekda Kota Bogor Ade Sarip, dalam apel pagi di Plaza Balai Kota, Senin (21/10/2019), mengatakan akan buat regulasi jelas untuk perlindungan hukum anggota Korpri dan uang kadeudeuh ini untuk terus memotivasi ASN bekerja dengan baik sampai pensiun.

Korpri Pemkot Bogor Siapkan Bantuan Hukum dan Uang Kadeudeuh

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Apel Pagi yang merupakan kegiatan wajib ASN di Pemerintah Kota (Pemkot Bogor) kembali digelar di Plaza Balai Kota Bogor, Jalan Ir. H. Juanda, Kota Bogor, Senin (21/10/2019). Pada apel yang dipimpin langsung Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat ini selain memberikan amanat kepada ASN juga membahas perayaan HUT Korpri ke-48.

“Di HUT Korpri akan banyak rangkaian kegiatan lomba sampai pada puncak acara upacara HUT Korpri,” ujarnya.

Selain rangkaian kegiatan lomba, lanjutnya, di HUT Korpri tahun ini, Korpri bekerjasama dengan salah satu perusahaan Umroh. nantinya, anggota Korpri bisa berangkat umroh dengan mencicil.

Tak hanya itu, sesuai dengan semangat Korpri untuk memberikan manfaat, pihaknya akan berupaya memberikan perlindungan hukum dan pemberian uang kadeudeuh kepada purna bakti.

“Kami akan buat regulasi jelas untuk perlindungan hukum anggota Korpri dan uang Kadeudeuh ini untuk terus memotivasi ASN bekerja dengan baik sampai pensiun,” jelasnya.

Ia menambahkan, Korpri sebagai satu-satunya wadah organisasi bagi ASN Indonesia ini akan selalu berupaya mengemban tugasnya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan berkomitmen hanya pada kepentingan negara.

“Jadi HUT Korpri ini juga harus dimaknai ASN untuk terus semangat dalam bekerja melayani kepentingan publik,” katanya. [] Admin/Humas Pemkot Bogor



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *