Ketua Umum KONI Kota Bogor, M. Benninu Argoebie kunjungi untuk memberikan dukungan serta motivasi para atlet pelajar yang bertanding bersama kontingen Jawa Barat, pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) 2019 di Jakarta, sejak Rabu (20/11/2019).

KONI Kota Bogor: Atlet Pelajar Aset Berharga

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Atlet pelajar adalah aset yang sangat berharga. Hal ini dikemukakan Ketua Umum KONI Kota Bogor, M. Benninu Argoebie saat mengunjungi untuk memberikan dukungan serta motivasi kepada para atlet yang tengah bertanding bersama kontingen Jawa Barat, yang berlaga pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) 2019 di Jakarta, sejak Rabu (20/11/2019).

Kunjungan kami ke Popnas ini merupakan bentuk kepedulian kami dalam pembinaan olahraga, di mana beberapa atlet kami terpilih mewakili Jawa Barat pada Popnas 2019,” kata Benn sapaan akrabnya, Kamis (21/11/2019).

Menurutnya, dukungan moril maupun materil dapat memotivasi seluruh atlet yang berasal dari Kota Bogor untuk dapat meraih prestasi yang membanggakan bagi Kontingen Jawa Barat.

“Alhamdulillah, atlet kami dari beberapa cabang olahraga banyak yang memperoleh medali. Saya kira peluang ada di beberapa cabor lainnya dan kami optimis atlet-atlet kami dapat mendulang medali pada ajang olahraga pelajar se-Indonesia ini,” katanya.

Ikut dalam rombongan KONI Kota Bogor, Ronny Kunaefi,  Dedi Sumarna. Mereka sempat  melakukan monitoring di berbagai venue pertandingan, mulai dari cabor taekwondo, angkat besi, renang, pencak silat, karate, dan panahan. Hadir juga perwakilan Dispora Kota Bogor yang meninjau beberapa venue.

Benn optimis semua atlet Kota Bogor dapat berbuat banyak pada Popnas 2019.

“Kami melihat sejumlah atlet Jawa Barat, khususnya Kota Bogor memiliki rasa optimis dan berjanji akan tampil sebaik-baiknya untuk meraih medali. Kami doakan para atlet dapat meraih hasil yang maksimal,” katanya. [] Admin/Humas Pemkot Bogor



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *