Regional

Komisi IV DPRD Jabar Dorong Percepatan Pembangunan TPPAS Lulut Nambo

Komisi IV DPRD Jabar tinjau pembangunan TPPAS Lulut Nambo

BOGOR-KITA.com, KLAPANUNGGAL – Komisi IV DPRD Jawa Barat (Jabar) dorong percepatan pembangunan Tempat Pengolahan dan Pemrosesan Akhir Sampah (TPPAS) Lulut Nambo, di Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor.

Pimpinan dan Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jabar meninjau perkembangan pembangunan TPPAS Llut Nambo, Rabu, (10/2/2021).

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat H. Tetep Abdulatif mengatakan, peninjauan lapangan tersebut, dilakukan untuk melihat secara langsung progres pembangunan TPPAS Lulut Nambo, pasalnya, hal yang menjadi sangat krusial ialah terkait dengan APBD Perubahan di Tahun 2021.

“Kami Komisi IV akan memantau secara intens terkait perubahan anggaran di tahun 2021, dalam rangka akselerasi program pembangunan TPPAS Lulut Nambo,” katanya.

Baca juga  Reses III DPRD Jabar: Serap Aspirasi dan Salurkan Bantuan Masker kepada Masyarakat

Melihat kondisi tersebut, Tetep berharap, dengan skema yang baru tersebut dapat mempermudah pembangunan dan mencapai target.

“Mudah-mudahan target di bulan Desember ini tidak meleset lagi, karena kalau kita meleset lagi hari ini, ini menjadi catatan penting untuk dinas dan pihak terkait lainnya,” harapnya dilansir dari Humas DPRD Jabar. [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top