Regional

Komisi I DPRD Jabar Meminta Spot Internet Gratis Untuk Masyarakat Diperbanyak

BOGOR-KITA.com, KABUPATEN BANDUNG BARAT – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat meminta, Pemerintah Provinsi Jawa Barat menambah titik-titik spot Wireless Fidelity (Wifi) khususnya di tempat pelayanan publik yang bertujuan agar masyarakat dapat dengan mudah mengakses berbagai informasi khususnya yang berkaitan dengan program Pemprov Jabar.

Hal tersebut dikatakan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Sidkon Djampi dalam kunjungan kerja Komisi I di Kantor UPTD Tempat Uji KIR kendaraan roda empat dalam rangka monitoring dan evaluasi sapa warga dan wifi publik, Kamis (27/5/2021).

Lebih lanjut Sidkon mengatakan, saat ini diperlukan banyak titik internet gratis yang disebar di daerah-daerah lain di seluruh Jawa Barat khususnya kantor-kantor pelayanan publik.

Baca juga  Satu Kursi 310 Ribu Suara, Ini 11 Caleg Kabupaten Bogor Lolos ke DPRD Jabar ¬†

“Titik-titik yang diakses publik atau di tempat masyarakat kumpul kira-kira ada wifi gratis dengan judul “Jabar Juara” artinya perlu diperbanyak di titik-titik tempat umum sehingga masyarakat tidak khawatir lagi kalau kuotanya habis yang akhirnya sudah ada akses terdekat dari mereka yaitu wifi gratis tadi,” kata Sidkon.

Dengan hadirnya akses internnet gratis tersebut, masyarakat diharapkan bisa lebih mengetahui  program-program Pemerintah Provinsi Jawa Barat, dan sebagainya. Serta masyarakat dapat mengetahui capaian program Jabar Juara Lahir Batin yang sudah dilakukan oleh Pemprov Jabar selama ini.

“Tentu akses informasi yang dikedepankan terlebih dahulu adalah seputar program-program Pemerintah Provinsi Jawa Barat,” tandasnya.[] Hari/Humas DPRD Jabar

Baca juga  Pasca Kebakaran, Mal BTM Beroperasi Seperti Biasa
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top