Kota Bogor

Kolaborasi Dengan Hanania Group, Esteh Indonesia Berangkatkan Mitra Umroh dan Liburan ke Eropa

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Esteh Indonesia berkolaborasi dengan salah satu agen perjalanan Hanania Group memberikan apresiasi kepada mitra Esteh Indonesia berupa umrah dan liburan ke Eropa.

Dua mitra Esteh Indonesia berhak menerima tiket umroh dan liburan ke eropa pada pengundian digelar di Spesial Tea, Jalan Achmad Adnawijaya (Pandu Raya), Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Sabtu (13/8/2022).

Pengundian tersebut dilakukan dengan cara daring dan disaksikan oleh 34 peserta mitra bisnis Esteh Indonesia yang tersebar di seluruh Indonesia. Dua tiket tersebut didapat mitra Esteh Indonesia asal Semarang dan Bali. Keduanya akan berangkat pada bulan Febriari 2023 nanti.

Chief Officer Marketing (CMO) Esteh Indonesia, Dihya Nur Rifqy mengatakan, hal ini sebagai bentuk apresiasi kepada para mitra bisnis yang sudah bergabung dalam Es Teh Indonesia.

Baca juga  Tindak Lanjuti Aspirasi Warga, DPS Tinjau Langsung RTLH di Pasir Jaya

“Tahun ini kami mempunyai target 1.000 cabang. Ini salah satu cara kita untu menggaet frenchise atau mitra baru bergabung dengan Esteh Indonesia. Selain itu, ini juga sebagai salah satu bentuk apresiasi bagi teman-teman yang sudah bergabung dengan esteh,” ungkap Dihya kepada wartawan.

Dikatakan Dihya, kolaborasi ini akan terlus berlanjut dengan ide-ide kreatif yang muncul serta jangkauan yang akan lebih besar. Sehingga program ini akan memjadi program tahunan.

“Mungkin tahun depan program ini bisa lebih luas dan lebih banyak,” jelasnya.

Sementara, Direktur Hanania Group Ahmad Syah Farhan Rachman menjelaskan, Hanania Group ini merupakan brand biro perjalanan yang berdiri sejak 2018. Dengan menjamurnya banyak travel, Hanania Group muncul sebagai pembeda dari biro perjalanan lainnya.

Baca juga  Dua Kelurahan di Kecamatan Bogor Utara Di-rechecking Provinsi

“Dimana, Hanania Group ini menawarkan perjalanan umrah masa kini dengan konsep milenial. Itu yang menjadi latar belakang kami berkolaborasi. Dimana Esteh Indonesia dan Hanania Group ini sama sama mengusung konsep milenial,” ungkapnya.

Ahmad membeberkan, kemungkinan kolaborasi dengan Esteh Indonesia ini akan terus berlanjut dengan format lain.

“Saat ini umrah dan perjalanan Eropa. Mungkin, kami akan menggodok program lain dengan format yang berbeda kedepannya,” pungkasnya. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top