Khusus Pelajar dan Mahasiswa Tiket “Bogor Helar Run” Setengah Harga

Khusus Pelajar dan Mahasiswa Tiket “Bogor Helar Run” Setengah Harga

BOGOR-KITA.com – Bogor Helar Run yang digelar Program Sarjana Alih Jenis Manajemen Departemen Manajemen Fakultas Ekonomi dan Manajemen IPB memberikan promosi bagi pelajar. Biaya tiket yang semula Rp 110 ribu dipotong setengah harga menjadi Rp 55 ribu saja bagi pelajar dan mahasiswa. Syaratnya cukup dengan menunjukkan kartu pelajar atau mahasiswa. Bagi yang sudah mendaftar akan mendapatkan mendali, nomor dada, refreshment, donor tanaman dalam pot berstiker nama peserta dan kupon doorprize.
“Hanya tidak mendapat jerseynya saja. Bagi yang berminat ikut bisa menkontak saya di nomor 081932542117,” promosi Fadhila, Anggota Divisi Acara Bogor Helar Run, Kamis (19/5/2016).
Fadhila menuturkan, Bogor Helar Run 2016 ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-534. Partisipasi masyarakat dalam kegiatan ini ditargetkan mencapai 500 peserta. Sehingga bibit tanaman yang ditanam mencapai jumlah yang sama dan bisa menghijaukan Kota Bogor sesuai dengan tema yang diangkat yakni ‘Run For the Green Life’.
“Penanaman bibit akan dilakukan lebih awal di Minggu 22 Mei di sepanjang rute jalan dan IPB Baranangsiang,” jelas Fadhila.
Fadhila menuturkan, Bogor Helar Run tidak hanya sekadar ajang lari sembari menanam pohon saja. Banyak kegiatan lainnya mulai dari pemeriksaan kesehatan gratis, konsultasi dengan apoteker gratis, donor darah serta kampanye kebudayaan dan lingkungan.
“Kampanye kebudayaan ada pertunjukan pencak silat dan penampilan angklung sedangkan kampanye lingkungan dilakukan dengan menampilkan orang-orang berkostum penghijauan,” pungkas Fadhila. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *