Kapolresta di dampingi kasatreskrim polresta bogor

Kepolisian Sudah Kantongi Wajah Pelaku Penusukan

BOGOR-KITA.com – Kasus penusukan yang mengakibatkan meninggalnya siswi SMK  di gang sempit Jl. Riau, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Tengah, mendapatkan titik terang. Hal tersebut dibeberkan oleh Kasatreskrim Polresta Bogor Kota Agah Sonjaya.

Agah menerangkan bahwa gambar wajah pelaku sudah dikantongi oleh pihak kepolisian berdasarkan keterangan dari saksi di sekitar TKP dan saat ini sedang proses pembuatan sketsa wajah.

“Belum disebar, masih proses. Sket wajah digambar, berdasarkan keterangan saksi-saksi,” kata Agah kepada awak media, Sabtu (12/1/2019).

Menurut keterangan saksi di sekitaran TKP, ada seorang pemuda yang berlari ke arah terminal Baranangsiang dan diduga pemuda tersebut adalah pelaku pembunuhan Adriana Yubelia Noven (18) siswi SMK Baranangsiang. Terkait seorang pelajar yang menggunakan seragam pramuka, menurut Agah, kepolisian belum menemukan pelajar tersebut.

“Anak yang mengenakan pramuka belum ditemukan, tapi tidak terlalu penting juga. Masih banyak orang yang melihat pelaku,” pungkasnya. [] Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *