Cilok Bang Bendot

Kenyalnya Cilok Bang Bendot Bikin Ketagihan, Bisa Dipesan Online

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Siapa yang tidak kenal dengan cilok, jajanan khas Jawa Barat berbentuk bulat dan mempunyai tekstur kenyal ini bisa disantap kapan saja. Ditambah dengan bumbu kacang akan lebih menambah cita rasa.

Kini di Bogor ada cilok yang bisa dipesan secara online dan rasanya pun bisa diadu dengan cilok lain, namanya Cilok Bang Bendot.

Berawal dari coba-coba membuat cilok untuk teman kerjanya sang pemilik Cilok Bang Bendot, Helmy Kurniawan mencoba untuk memproduksi dan memasarkan kepada teman teman dekatnya.

“Awalnya bisnis cilok karena teman, saya bawain cilok ke teman, dia bilang enak dan kenapa gak buka usaha aja, nah dari situ kepikiran untuk usaha cilok, kenapa cilok? karena cilok makanan yang saya suka dari kecil,” jelas Helmy kepada BOGOR-KITA.com, Jumat (19/6/2020).

Keistimewaan Cilok Bang Bendot ini memiliki kemasan yang kekinian. Soal rasa tidak usah diragukan lagiĀ  teksturnya yang kenyal ditambah bumbu kacang, saos sambal dan jeruk limo makin nikmat untuk disantap sehingga memiliki nilai tambah bagi Cilok Bang Bendot. Selain itu harganya juga bersahabat.

“Harga Cilok Bang Bendot cukup terjangkau yakni Rp10 ribu per bungkus,” katanya.

Saat ini, tambah Helmy dirinya bisa menjual kurang lebih 25 bungkus per hari, namun dirinya berharap ke depan bisa membuka stand atau outlet untuk memperluas pemasaran Cilok Bang Bendot.

Untuk pemesanan saat ini baru bisa melalui Facebook “Helmy Kurniawan” dan melalui pesan Whatshapp di nomor 087770433330.

“Cara pesannya tinggal kirim pesan Whatshapp atau pesan di Facebook, biasanya yang pesan dari teman-teman sepak bola, teman kantor atau teman teman dari semua kalangan,” jelasnya. [] Ricky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


One thought on “Kenyalnya Cilok Bang Bendot Bikin Ketagihan, Bisa Dipesan Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *