Menu Orange Resto Reborn

Kembali Buka Di Masa AKB, Orange Resto Reborn Tawarkan Harga Serba Rp9.900

BOGOR-KITA.com, BOGOR РSetelah pemerintah memberlakukan pra Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) beberapa sektor usaha seperti rumah makan, resto, tempat wisata dan hotel mulai diperbolehkan untuk beroperasi kembali asalkan  menerapkan protokol kesehatan.

Hal ini juga dilakukan oleh Orange Resto Reborn yang kembali buka setelah beberapa waktu lalu tutup akibat pandemi Covid-19.

Di masa AKB ini, Orange Resto Reborn yang berlokasi di Jalan Sancang, Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah yaitu dengan menyediakan hand sanitizer, mewajibkan penggunaan masker, wastafel yang dilengkapi handwash, penataan tempat duduk berjarak, melakukan penyemprotan cairan disinfektan setiap kursi dan meja selesai digunakan.

“Dalam menyambut customer masih dengan menyapa sambil tangan dengan sikap namaste, lalu karyawan dilengkapi dengan masker , face shield, dan sarung tangan,” ucap pemilik Orange Resto Reborn, Ria Rusty saat ditemui di Orange Resto Reborn pada Sabtu (11/7/2020).

Di masa AKB ini Orange Resto Reborn menawarkan beberapa menu unggulan yang wajib dicoba seperti Indomie Seafood Saos Padang, roti bakar coklat keju, roti bakar jadoel, Tasting milk, lembayung ice coffee dan banyak menu lainnya.

Baca juga  Sang Marbot Masjid, Kisah Nyata dari Masjid Puncak Bogor

Selain memiliki tempat yang nyaman, harga makanan dan minuman di Orange Resto Reborn ini sangat terjangkau, bahkan bisa dibilang harga mahasiswa.

“Untuk harga kami mengedepankan harga relatif murah mulai dari serba Rp9.900 sampai Rp99.000. Selain itu kami juga memiliki menu recommended lain yaitu Kerang Riung yang bisa dinikmati untuk 5-6 orang,” ungkapnya.

Orange Resto Reborn buka mulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 20.00 kecuali di hari jumat mulai buka pukul 13.00 WIB sampai pukul 20.00 WIB dan libur setiap hari Senin.

“Jika ingin menikmati menu menu di Orange gak usah khawatir, di Orange Resto Reborn sudah diterapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Namun jika masih enggan keluar rumah, bisa pesan via aplikasi online gojek dan grab atau whatshapp ke 0819-1616-2626,” tutupnya. [] Ricky



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *