Kota Bogor

Kelurahan Tanah Baru Jadi Lokasi Studi Banding

Studi Banding

BOGOR-KITA.com – Kelurahan Tanah Baru Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor menjadi lokasi studi banding TP PKK Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi. Rombongan berjumlah 37 orang yang dipimpin Ketua TP PKK Kabupaten Tebo Saniyatul Latifah Sukandar diterima di Aula Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, Rabu (4/11/2015) oleh Ketua TP PKK Kota Bogor Yane Ardian.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Camat Bogor Utara Asep Kartiwa, Lurah se Kecamatan Bogor Utara serta jajaran Ketua dan pengurus TP PKK Kecamatan dan Kelurahan.       

Ketua TP PKK Kabupaten Tebo Saniyatul Latifah Sukandar menyampaikan, kunjungan ke Kelurahan Tanah Baru tidak lain untuk menimba ilmu tentang Perilaku Hidup Bersih Sehat (PHBS). “Setelah studi banding, nanti diharapkan dapat mengimplementasikan apa yang sudah kami dapatkan,” ujar Saniyatul yang dalam rombongannya antara lain membawa  Ketua TP PKK Kecamatan, Ketua TP PKK Desa beserta jajaran pengurus dan perwakilan Badan PMTB.

Baca juga  Belum Dilantik, Forum PRB Kota Bogor Sudah Turun ke Lokasi Bencana

Dikemukakan Ketua TP PKK Kota Bogor Yane Ardian bahwa kunjungan dilakukan ke Kelurahan Tanah Baru tidak lain karena lokasi ini terpilih sebagai juara satu Tingkat Nasional PHBS 2014,. “Mereka ingin melihat kondisi seperti apa di wilayah untuk kemudian bisa dibawa ke Kabupaten Tebo. Karena kebetulan mereka menjadi nominasi untuk tingkat nasional tahun 2015. Mudah-mudahan Kelurahan Tanah Baru ini bisa memberikan banyak ilmu untuk Kabupaten Tebo,” harap Yane.

Yane juga berharap lewat kunjungan ini dapat memberi motivasi bagi Kelurahan Tanah Baru. “Prestasi juara itu tidak berakhir pada saat mendapatkan piala, tapi harus dijaga, dipertahankan,” tandasnya. [] Admin

 

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top